Miyawaki Sakura Nangis Diminta Terus Turunkan Berat Badan Jelang Debut Bareng LE SSERAFIM
Harper's Bazaar
Selebriti

Dalam video dokumenter yang memperlihatkan perjuangan LE SSERAFIM sebelum debut, para anggota terlihat stres dengan banyak tekanan untuk debut sebagai calon girl grup K-pop sukses di masa depan.

WowKeren - Baru-baru ini HYBE telah merilis sebuah video dokumenter yang memperlihatkan proses debut dari girlband rookie LE SSERAFIM. Dalam video tersebut, para anggota terlihat stres dengan banyak tekanan untuk debut sebagai calon girl grup K-pop sukses di masa depan.

Dalam episode ketiga ini, pemimpin tim manajemen artis HYBE Kim Hyung terlihat memberi tahu para anggota, "Tetapi pada akhirnya, manajemen diri terserah kalian. Aku pikir kalian perlu waktu untuk memikirkan kembali betapa pentingnya ini dan bagi kalian untuk mengelola diri sendiri," dan memberitahu para anggota untuk menurunkan lebih banyak berat badan.


Sebagai tanggapan, Miyawaki Sakura berkata, "Aku agak kesal." dan mulai meneteskan air mata dan melanjutkan, "Kami telah bekerja sangat keras. Aku tidak ingin kami stres tentang hal seperti ini. Aku telah melihat para anggota berjuang dan dikritik karena hal-hal ini. Aku pikir kami harus melakukannya gigit peluru dan berusaha sangat keras, jauh lebih keras."

Miyawaki Sakura lalu menjelaskan bahwa sulit untuk melihat para anggota berjuang dengan penurunan berat badan meskipun semua bekerja sangat keras. "Aku setuju, aku tidak akan memiliki masalah dengan anggota yang memiliki rencana makan yang berbeda. Seperti yang Sakura katakan, tidak ada yang perlu dicemaskan. Ini semua untuk kebaikan kita sendiri jadi aku tidak berpikir kita akan melakukannya," seru Kim Chae Won.

"Mereka sudah sangat kurus, bagaimana mereka terus mengomel tentang penurunan berat badan? Menjadi idola benar-benar pekerjaan yang ekstrem," komentar netter. "Ya. Agensi tidak peduli dengan kesehatan artisnya. Mereka tidak pernah. Mereka menyiksa orang-orang ini. Tidak heran banyak yang memiliki masalah kesehatan!" ujar yang lain. "HYBE benar-benar mengira mereka melakukan sesuatu termasuk rekaman ini tetapi sebaliknya, semua yang Anda rasakan adalah sakit menonton GLORIFICATION gangguan makan langsung di industri demi menseksualisasi seseorang untuk panggung global. Saya yakin 1000000% bahwa tidak ada boy group HYBE yang pernah diberitahu hal yang sama. Sepertinya mereka mengambil konsep "high fashion" untuk debut mereka sedikit terlalu serius," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait