Dipanggil Paman, RM BTS Dapat Surat Menyentuh Bikin Fans Ikutan Meleleh
Selebriti

Lewat Instagram Story, RM BTS membagikan surat menyentuh di mana ia dipanggil dengan sebutan 'paman'. Surat itu dikirim dalam rangka ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

WowKeren - RM BTS belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Senin (12/9). Meski sudah sepekan lebih berlalu, ucapan selamat masih terus mengalir dalam rangka hari jadinya.

Pada 19 September, RM membagikan unggahan Instagram Story menyentuh. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu mengunggah surat berisi ucapan selamat ulang tahun beserta gambar yang dibuat khusus untuknya.

Dalam gambar yang dibuat dari coretan spidol berwarna-warni, pengirim surat menambahkan sosok RM. Meskipun porsinya sangat kecil dalam gambar, sosok itu langsung dikenali karena punggungnya identik dengan RM. Surat itu tertanggal 12 September 2022, artinya dibuat bertepatan dengan ultah RM.

Dari apa yang tertulis dari surat untuk RM, pengirimnya diduga masih anak-anak. Pasalnya, pengirim memanggilnya dengan sebutan "samchun" yang artinya paman. Meski begitu, belum diketahui siapa yang mengirimkan surat untuk RM.

Dipanggil Paman, RM BTS Dapat Surat Menyentuh Bikin Fans Ikutan Meleleh

Source: InstaStory


Surat itu berbunyi, "Untuk Paman Namjoonie. Saya benar-benar mengucapkan selamat ulang tahun Paman Namjoonie. Saya harap kamu akan selalu bahagia. Samgak Kimbap--ie akan mengambil dan mengusir semua kekhawatiranmu. Semoga Paman hanya mengalami hal-hal baik mulai sekarang."

Menurut penelusuran fans, Samgak Kimbap yang dimaksud adalah batu kecil berwarna hijau dan digambar seolah memiliki wajah. Hadiah untuk RM ini dengan cepat menjadi pembicaraan hangat ARMY di media sosial.

Fakta bahwa RM dipanggil sebagai "Paman Namjoonie" atau "Uncle Namjoonie" membuat hati fans meleleh ditambah dengan isi surat yang begitu menyentuh. Tak ayal, "Uncle Namjoonie" sempat menjadi trending segera setelah RM membuat postingan itu.

"Paman Namjoonie... itu adalah hal paling manis dan berharga dari yang pernah ada," kata salah satu fans. "Ini lucu banget," sahut fans lain.

"Ambyar tidak terduga dan lengkap dari 'Namjoonie Samchun' diikuti dengan melihat hadiah terlampir adalah batu kecil bernama Samgak Kimbap... ini membuatku menangis NJ aku tahu kamu nangis, sini, sini," komentar fans lain.

Sementara itu, RM bersama BTS akan menggelar konser "Yet To Come in Busan" pada 15 Oktober mendatang. Konser yang digelar secara gratis ini tak hanya bisa disaksikan langsung, namun juga lewat cara streaming.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait