Kondisi Asli Punggung Lee Jong Suk Mendadak Tuai Sorotan
Instagram/ellesingapore
Selebriti

Lee Jong Suk baru saja rampung membintangi drama comebacknya usai beberapa tahun hiatus wamil bertajuk 'Big Mouth'. Sang aktor ganteng menuai banyak pujian atas aktingnya di drama ini.

WowKeren - Lee Jong Suk sudah menuai begitu banyak cinta untuk visual serta kemampuan aktingnya yang luar biasa. Baru-baru ini, cowok kelahiran tahun 1989 itu pun menuai banyak pujian atas aktingnya sebagai pemeran utama dalam drama populer "Big Mouth".

Sebuah foto milik Lee Jong Suk yang diambil oleh staf dari lokasi syuting baru-baru ini ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. Foto itu sebenarnya hanya memperlihatkan punggung dari sang aktor ganteng.

Lee Jong Suk terlihat meletakkan tangannya di atas bahu seorang staf saat dia menjulang di atasnya dengan bahu lebarnya. Netizen mau tak mau dibuat takjub dengan punggung dan fisik Lee Jong Suk yang bak karakter utama pria dalam buku komik atau webtoon.

"Dia seperti karakter utama pria dari komedi romantis di kehidupan nyata," tulis seorang netizen. "Aku selalu berpikir fisiknya gila, setiap kali aku melihatnya di drama," imbuh lainnya. "Kenapa dia begitu tinggi? Dia manusia, kan? Lol," sahut lainnya.


Kondisi Punggung Lee Jong Suk Mendadak Tuai Sorotan

Source: Naver

"Aku suka model yang menjadi aktor. Pertama-tama, fisik dan aura mereka sudah diatur," puji lainnya. "Wow ada apa dengan ketinggian itu? Dia membuat jantungku berdebar dan wajahnya bahkan tidak ada di sana," tambah yang lain. "Wow, hatiku berdebar-debar," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "Big Mouth" menjadi drama comeback Lee Jong Suk setelah beberapa tahun hiatus karena menjalani wajib militer. Ketika berpamitan di akhir drama, sang aktor mengatakan, "Karena ini adalah proyek comebackku setelah selesai wamil, rasanya berbeda."

"Itu adalah proyek yang harus kupertimbangkan dan pikirkan lebih jauh, tetapi lebih dari segalanya, aku senang dapat menunjukkan imej baru. Entah bagaimana, selama ini telah berlalu dan sudah waktunya untuk mengirim Park Chang Ho pergi," imbun Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk menambahkan, "Aku berterima kasih kepada semua orang yang mendukung Chang Ho. Berkat cinta yang kalian kirimkan, aku bisa menyelesaikannya dengan baik." Sementara itu setelah "Big Mouth" berakhir, belum diketahui proyek akting mana lagi yang dibintanginya. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait