Efek Konser Solo, Kemiripan Karakter Mulia IU dan Jaemin NCT Dream Dibicarakan
Instagram
Selebriti

Para penggemar menemukan mengenai kemiripan karakter mulia dari IU dan Jaemin NCT Dream usai sama-sama menggelar konser perdana di Stadium Olympic Jamsil, Seoul.

WowKeren - Konser solo IU "The Golden Hour" memang sukses mendapatkan sorotan. Tak hanya menuai banyak pujian dari publik Korea Selatan namun juga penggemar internasional.

IU dinilai bak "bersedekah" di konsernya lantaran diketahui memiliki harga tiket tidak mahal di mana VIP hanya sekitar 1,6 juta rupiah saja. Namun, IU memberikan kejutan luar biasa dan tentunya mengeluarkan banyak uang seperti menyiapkan balon udara.

Usai heboh perbincangan tentang konser "The Golden Hour" IU, penggemar di Twitter mendadak membahas mengenai sederet kemiripan dengan Jaemin NCT. Apalagi, Jaemin juga debut konser perdana di Stadium Olympic Jamsil bersama NCT Dream awal September lalu.

IU dan Jaemin dinilai memiliki paras rupawan yang akan membuat jatuh hati. Keduanya juga tak ragu mengungkapkan rasa cinta mereka kepada fans masing-masing dan mengaku sangat bersyukur karena dukungan penggemar.


Kemiripan lain dari IU dan Jaemin adalah kebaikan hati mereka. Kedua idol ini sama-sama dikenal kerap berdonasi nominal fantastis untuk membantu sesama.

IU sempat mengungkapkan bahwa ia yang rajin membantu sesama ini karena terinspirasi sang ibu. Ibu IU bahkan diungkapkan tetap bekerja dan tidak menggunakan uang putri suksesnya hingga saat ini.

"Ibuku bahkan tak pernah menggunakan satu sen pun uang yang aku peroleh untuk kembali membayar utang. Bahkan hingga sekarang, tidak pernah," Juni lalu. "Impian ibuku adalah mengelola panti asuhan, oleh karena itu ia masih bekerja hingga sekarang agar menghasilkan uang. Dia memulai usahanya dari stan kecil di Namdaemoon yang hingga kini terus berkembang. Saya sangat bangga dengan ibu," lanjutnya.

Sedang, Jaemin terkenal sebagai idol yang suka berbagi bahkan sebelum resmi debut sebagai idol. SM Entertainment bahkan "menemukan" Jaemin ketika ia melakukan kerja sosial bersama sang ibu.

Saat ini, Jaemin dikenal sebagai salah satu idol yang menjadi duta UNICEF. Beberapa waktu lalu, ia bersama dengan Choi Siwon Super Junior dan Irene Red Velvet menjadi perwakilan di acara kerjasama SM Entertainment dan UNICEF untuk membantu pendidikan musik anak-anak di dunia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait