Masih Muda, Salah Satu Leader Crew Kontestan 'Street Dance Girl Fighter' Derita Kanker
Instagram/cherish__chaerin
TV

Nasib tak terduga dialami salah satu leader dance crew di acara Street Dance Girl Fighter'. Leadar dari dance crew KLWC itu rupanya menderita karena mengidap kanker di usia muda.

WowKeren - Program survival show "Street Woman Fighter" telah memulai tren ajang pencarian bakat menari. Hingga kemudian muncul "Street Dance Girl Fighter" dan yang terbaru, "Street Man Fighter".

Terbaru, ada kabar yang mengkhawatirkan dari salah satu mantan kontestan "Street Dance Girl Fighter". Leader dari dance crew “Street Woman Fighter”, KLWC berbicara tentang penghentian aktivitas dan kemoterapinya. Ya, leader KLWC, Lee Chae Rin didiagnosa menderita kenker.

Pada Senin (19/9), Lee Chae Rin mengunggah sebuah postingan di Instagram story-nya. Membagikan foto saat Lee Chae Rin mengunjungi rumah sakit kanker.

“Memulai kemoterapi. Aku tidak takut sama sekali, come on," tulis Lee Chae Rin untuk keterangan pada Instagram Story tersebut.


Diketahui bahwa bulan lalu, Lee Chae Rin harus mengunjungi ruang gawat darurat karena masalah kesehatan. Pada saat itu, Lee Chae Rin mengaku tidak bisa bernapas dan muncul benjolan di leher hingga dada serta sejumlah gejala penyakit lakin. Lee Chae Rin pun harus mengikuti serangkaian tes untuk meneliti kondisinya saat itu.

“Saya pergi ke ruang gawat darurat dengan tergesa-gesa karena saya tidak bisa bernapas saat fajar, ada benjolan dari leher ke dada, dan itu sakit, dan kelenjar getah bening saya bengkak dan demam berlanjut, jadi Saya terus mendapatkan penurun demam dan melakukan semua jenis tes," beber Chae Rin.

Selain itu, perwakilan KLWC juga sempat memposting pernyataan resmi di Instagram terkait kondisi leader mereka. Perwakilan KLWC mengumumkan pada publik dan penggemar soal Lee Chae Rin yang akan absen di kegiatan dance crew karena masalah kesehatannya.

"Pemimpin tim Chae Rin kemungkinan tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan jadwal grup seperti pertunjukan dan pertanyaan rekrutmen untuk saat ini karena masalah kesehatan," pungkas pernyataan tersebut.

Sejumlah warganet pun terlihat ikut mendoakan kesembuhan Lee Chae Rin. "Saya berharap dia akan menerima perawatan dengan baik, dia masih sangat muda," tulis netizen. "Chaerin, semoga cepat sembuh," ungkap yang lain. "Saya akan melihat Anda di atas panggung setelah Anda pulih," pungkas netizen selanjutnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel