Akting Emosional Viral, Yoona SNSD Akui Robek Pakaian Kim Joo Hun di Lokasi 'Big Mouth'
MBC
TV

Dalam salah satu episode 'Big Mouth', Go Mi Ho (Yoona) sempat mengamuk emosional kepada Choi Do Ha (Kim Joo Hun) usai mendapatkan informasi Park Chang Ho (Lee Jong Suk) meninggal.

WowKeren - Yoona menuai banyak respons positif atas aktingnya sebagai karakter Go Mi Ho dalam "Big Mouth". Salah satu adegan milik sang member SNSD yang cukup viral adalah ketika menangis dan mengamuk kepada Choi Do Ha (Kim Joo Hun).

Menjelang episode terakhir "Big Mouth", Go Mi Ho sempat mendapatkan info jika Park Chang Ho (Lee Jong Suk) meninggal. Perawat cantik itu langsung emosional dan mengamuk kepada Choi Do Ha yang sudah pasti pelakunya.

Dalam wawancara belum lama ini, Yoona mengungkap bagaimana proses syuting adegan emosionalnya di "Big Mouth" tersebut. Sang aktris cantik rupanya mendapatkan bantuan dari Kim Joo Hun, yang saat itu menjadi lawan mainnya.

"Adegan itu benar-benar memiliki ekspresi paling kuat di antara emosi Mi Ho dan dari semua karya akting yang sedang aku kerjakan. Kim Joo Hun, yang berperan sebagai Choi Do Ha membuat adegan itu nyaman bagiku," tutur Yoona.


Yoona menambahkan, "Dia mengatakan ingin aku berakting sebanyak yang aku mau. Dia mengatakan kepadaku untuk tidak terlalu peduli bahwa aku memukulnya, dan bahkan ingin aku memukulnya sekeras yang aku inginkan, jadi aku menahannya sampai pakaiannya robek."

"Robekannya cukup cukup bagi seorang stylist untuk datang dan menjahit pakaiannya di akhir setiap pengambilan gambarnya. Aku bilang minta maaf, tetapi dia (Kim Joo Hun) mengatakan kepadaku bahwa dia sangat menyukainya," ujar Yoona.

Yoona lanjut mengatakan, "Sutradara dan staf memfilmkan adegan itu dengan sangat baik di tempat dan membuatnya untukku. Mereka membuat situasi di mana aku bisa fokus berakting sepenuhnya dan nyaman. Aku terus mengucapkan terima kasih padanya saat syuting."

Sementara itu, "Big Mouth" mengakhiri penayangan dengan akhir menyedihkan antara pasangan utama. Go Mi Ho yang sempat terkena zat radiasi diisyaratkan meninggal karena limfoma akut stadium akhir. Kematian Go Mi Ho ini menuai komentar kecewa dari penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait