Sukses Gelar Konser DekadeXperience, NOAH Bakal Konser di Alam?
Instagram/noah_site
Musik

Konser NOAH DekadeXperience yang berlangsung pada Sabtu (17/9) lalu, berlangsung meriah dan pecah. Para penggemar pun menantikan konser-konser selanjutnya dari NOAH.

WowKeren - Pada 17 September 2022 lalu, NOAH menggelar konser DekadeXperience yang merupakan peringati 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Dalam konser ini, NOAH membawakan 35 lagu dalam satu show di dua panggung.

Sebagaimana diketahui, konser NOAH DekadeXperience itu digelar di dua panggung yakni Plaza Parkir Barat JIExpo dan Theater Special Show di JIExpo Convention Centre & Theatre. Untuk panggung di dalam Theatre, NOAH diketahui menyanyikan 10 lagu.

Akan tetapi, 10 lagu itu rupanya masih terasa kurang seperti yang disampaikan oleh NOAH melalui akun Instagram resminya @noah_site. Kemudian, NOAH mengusulkan untuk menggelar konser di alam agar terasa lebih intim.


"10 lagu ternyata terasa kurang ya, Sahabat ? Sepertinya kalau kita buat acara yang lebih intim sepertinya menarik. Atau kita buat di alam saja ?" ujar NOAH melalui Instagram-nya, Selasa (20/9).

Unggahan Instagram NOAH itu pun lantas dibanjiri dengan jawaban dari penggemar grup band yang beranggotakan Ariel, David NOAH, dan Lukman itu. "Saran lebih seru intimate dan klo bisa lebih bnyak lagu yg di bwain ka..krna kmrn pas ikut theatershow nya kurang puasss cuma 10 lgu dan kurang intimate sama noah nya..😢..justru lagu2 nya kebanyakan di festival.." ujar penggemar.

"Konsepnya kayak konser tanpa batas bagus tu," sahut penggemar. "Boleh dicoba tuh yg di alam min... Bandung yuk bisa yuk🤭😂," ucap netter. "Yukk bisa yukk ditunggu info lebih lanjut nyaa🙌🏻," imbuh penggemar.

Melihat begitu banyak antusiasme penggemar NOAH untuk kembali menggelar konser, menunjukkan bahwa grup musik asal Bandung, Jawa Barat, itu memiliki penggemar yang sangat banyak dan setia. Selain itu, hal ini juga menandakan bahwa konser NOAH selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di mana pun mereka berada.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait