Akhirnya Tampil Kembali, Tangis Audy Item Pecah di Atas Panggung
Instagram/audyitem
Musik

Setelah sekian lama tidak tampil di atas panggung, Audy Item belum lama ini berkesempatan untuk hadir dalam acara Playlist Live Festival 2.0. Alhasil, penampilan Audy itu pun memicu suasana haru.

WowKeren - Belum lama ini, digelar sebuah acara musik bertajuk Playlist Live Festival 2.0. Dalam gelaran acara musik ini, menghadirkan bintang-bintang musik Tanah Air mulai dari Ungu, Smash, hingga Audy Item.

Sebagaimana diketahui, Audy Item sudah lama tidak tampil dari panggung ke panggung alias acara musik. Maka dari itu, tak heran jika Audy Item emosional saat bisa kembali tampil di atas panggung.

"Alhamdulillah ya Allah bisa bernyanyi bersama kalian lg🥹🥹🥹bikin mewek diatas panggung huhu..😭😭😭Hatur nuhun bandung dan @playlistlivefestival dan audyband atas energi cinta yg luar biasa🙏🏻🌟❤️💋🥺 #playlistfestival #bandung #audyitem #audyuwais #gigs 📸 by @denivedder," ujar Audy Item melalui akun Instagram resmi-nya @audyitem, dilihat Selasa (20/9).


Dalam unggahannya itu, menunjukkan Audy Item yang tak kuasa menahan air matanya saat berada di atas panggung, di hadapan ribuan penonton. Di samping itu, Audy pun tampak menikmati penampilannya itu. Penonton pun ikut bernyanyi bersamanya.

Unggahan dari Audy itu sontak dibanjiri akun centang biru, tak terkecuali suaminya Iko Uwais yang menyematkan emoji api membara dan hati berwarna merah di kolom komentar. Kemudian juga ada rekannya di industri musik Chua Kotak yang memberikan pujian terhadap penampilan Audy. "KEREENN BGT MBAAAAA," tulis Chua.

Komentar selanjutnya datang dari Della Puspita yang menyematkan emoji orang bermata hati. Hal serupa juga dilakukan oleh Zoe Jackson. Lalu ada Baim Wong yang memuji penampilan Audy keren. Kemudian Satrio Alexa juga ikut berkomentar, "Nah inii …. Harus nyanyi lagi dong..❤️❤️," ucap Satrio.

Penampilan dari Audy Item itu tampaknya berhasil mengobati rindu para penggemarnya yang selama ini telah menantikan penampilannya. "Lagu2 jaman pacaran sm pak suami, kl pas diapelin suami sambil main gitar, aku nyanyi lagu @audyitem satu album 😂,,, welcome back manggung mbk 🔥 sukses selalu 😍❤," ucap netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait