'Makan CD', Ini Cara NCT 127 Buktikan Tak Lipsync Bawakan '2 Baddies' hingga 'Kick It'
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

NCT 127 menjalani promosi untuk album '2 Baddies' dengan hadir di konten 'Dingo Music' membawakan sederet lagu-lagu populer mereka secara langsung tanpa lipsync.

WowKeren - NCT 127 diketahui saat ini tengah disibukkan dengan promosi dari album "2 Baddies" yang dirilis pada 16 September lalu. Ini diketahui menjadi album studio ke-4 dari salah satu sub unit NCT itu.

Kanal YouTube Dingo Music pun membagikan konten bersama dengan NCT 127 kemarin, Selasa (21/9). NCT 127 membawakan sederet lagu populer milik mereka secara langsung.

Pada video tersebut NCT 127 berbagi 6 mikrofon untuk 9 anggota. Mikrofon tersebut pun dipastikan menyala mengingat Taeyong cs juga menyapa penggemar.

NCT 127 membawakan "Kick It" sebagai pembuka penampilan mereka. Lalu diakhiri dengan membawakan secara lengkap lagu baru mereka, "2 Baddies".

NCT 127 memberikan penampilan memukau di \

Sumber: YouTube


NCT 127 pun memastikan bahwa mereka benar-benar menyanyi secara langsung sepanjang video tersebut. Kesembilan idol tampan itu memiliki berbagai cara yang menunjukkan dengan jelas membawakan lagu mereka tanpa lipsync.

NCT 127 melakukan sederet seruan kecil seperti "woo", "yeah", "ey", "say what, hingga "let's go" kala menyanyi. Suara napas dari para anggota juga beberapa kali terdengar kala menyanyi.

Bukti lain yang ditunjukkan oleh NCT 127 adalah dengan menghentikan suara mereka di beberapa bagian, khususnya para rapper. Para vokalis tampak beberapa kali melakukan falseto dan adlibs yang berbeda dari rekaman asli. Selain itu, para anggota juga beberapa kali mengubah nada selama menyanyi.

"Astaga ketika Doyoung mengubah cara menyanyi "got me feeling good" aku benar-benar mati dan ke surga. Dia membuatku mendengarkan malaikat," puji salah seorang penggemar. "Terima kasih, Dingo, telah menunjukkan kepada kami bahwa NCT 127 berada di luar musik yang bising—kami mendukung penyanyi NYATA yang MENYANYIKAN genre apa pun yang diberikan kepada mereka. Tidak ada autotune, tidak ada sinkronisasi bibir. Hanya BAKAT murni," beber lainnya. "Doyoung, Taeil (Taeil NCT) dan haechans adlibs mengantarkan ke surga!!" timpal lainnya.

Tonton penampilan lengkap NCT 127 di Dingo Music di sini, yuk!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait