Baekhyun EXO Tuai Respons Seperti Ini Usai Ketahuan Nge-Like Foto IU
Selebriti

Bisa dipastikan Baekhyun juga menyukai postingan IU atas keinginan sendiri, yang tidak mengherankan mengingat keduanya kini berteman setelah beradu akting di drama 'Moon Lovers'.

WowKeren - Pada Selasa (20/9), IU melalui Instagram-nya berbagi foto dari konser solonya yang digelar selama dua hari pada akhir pekan lalu, "The Golden Hour." Satu pengguna mendapat perhatian dari jutaan pengguna di platform yang menyukai fotonya, dan itu adalah Baekhyun EXO.

Banyak orang menganggap ini aneh, bahkan ada yang menyebutnya tidak normal. Banyak yang menganggap bahwa akun Baekhyun diretas dan disusupi oleh pihak ketiga. Banyak yang menjadi khawatir tentang keamanan akun Baekhyun, dengan orang-orang percaya bahwa itu telah disusupi.

Spekulasi tentang akun Baekhyun yang diretas meningkat setelah semua postingan di akunnya dihapus pada Rabu (21/9). EXO-L mengklaim bahwa Baekhyun bukan tipe yang menghapus postingannya secara sembarangan dan menyukai postingan idol wanita, membuat orang percaya bukan Baekhyun yang mengendalikan akun itu.

Namun, menurut laporan eksklusif yang dirilis oleh Sports Trend pada Rabu (21/9), SM Entertainment menyatakan akun Instagram Baekhyun tidak diretas. Sebagai gantinya, dia menghapus semua postingannya atas keinginannya sendiri.


Baekhyun EXO Tuai Respons Seperti Ini Usai Ketahuan Nge-Like Foto IU

Instagram, Pann

Dengan demikian, bisa dipastikan Baekhyun juga menyukai postingan IU atas keinginan sendiri, yang tidak mengherankan mengingat keduanya kini berteman setelah beradu akting di drama "Moon Lovers". "Insiden" nge-like ini pun turut dikomentari netizen di komunitas online Pann.

"Orang akan ngomong sembarangan entah dia suka atau tidak. Mereka bertemu di drama 'Moon Lovers' dan mereka tampaknya masih tetap berhubungan, itu hal yang baik bukan?" komentar netizen. "J-hope bahkan nge-like juga," kata netizen lainnya. "Apakah kamu orang dari generasi tua? Kamu pasti seorang ahjumma... Apa yang mengejutkan dari nge-like foto seseorang?" ujar yang lain.

"Dia kan bukannya diam-diam nge-like fotonya, dia menggunakan akun resminya untuk melakukannya... Sebagian besar selebriti pergi ke konsernya dan bahkan ada idol pria yang menulis anekdot tentang itu dan mereka bahkan mengambil foto di sana, sementara kamu mengejang karena like, keke," kata netizen. "Serius dia bisa nge-like jika dia mau, tapi fakta bahwa Baekhyun menghapus semua IG-nya sekarang membuatku bertanya-tanya apakah dia diretas," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait