'The Nun 2' Dapuk Bintang 'The Suicide Squad' Jadi Pemeran Utama
Warner Bros. Picture
Film

'The Nun 2' akan berlatar tahun 1950-an, yang tampaknya mengambil waktu setelah peristiwa 'The Nun' tahun 2018. Film ini ditetapkan akan rilis pada 8 September 2023.

WowKeren - Sebuah pembaruan datang bagi para penggemar waralaba "The Nun". Pasalnya, Warner Bros. Pictures dan New Line Cinema telah membuat tambahan besar dengan baru saja menetapkan bintang "Euphoria" dan "The Suicide Squad" Storm Reid untuk terlibat dalam proyek tersebut.

The Hollywood Reporter melaporkan kabar casting itu, mengungkapkan bahwa Reid akan memainkan peran utama dalam film tersebut. Namun untuk saat ini, masih belum ada detail yang dikonfirmasi mengenai karakter apa yang akan dimainkannya.

Namun yang jelas, "The Nun 2" akan berlatar tahun 1950-an, yang tampaknya mengambil waktu setelah peristiwa "The Nun" tahun 2018. WB sebelumnya juga telah menetapkan tanggal rilis 8 September 2023 untuk "The Nun 2", Proses syuting direncanakan akan dimulai bulan Oktober mendatang tahun ini.


Seperti yang mungkin diingat penggemar dari film 2018, "The Nun" berlatar di Rumania pada tahun 1952, dengan kesimpulan yang menghubungkannya langsung dengan film "The Conjuring" pertama.

"1956 – Prancis. Seorang pendeta dibunuh. Kejahatan sedang menyebar. Sekuel hit besar dunia THE NUN mengikuti SISTER IRENE saat dia sekali lagi berhadapan dengan menghadapi kekuatan iblis VALAK – THE DEMON NUN." bunyi sinopsis sekuel tersebut.

Satu orang yang dikonfirmasi terlibat dalam produksi adalah sutradara Michael Chaves, yang sebelumnya menyutradarai "The Curse of La Llorona" dan "The Conjuring: The Devil Made Me Do It", dan akan berada di belakang kamera untuk film tersebut. Penulis Akela Cooper menulis naskah awal untuk film tersebut, yang telah ditulis ulang oleh penulis "The Autopsy of Jane Doe" Ian Goldberg dan Richard Naing, menurut THR.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait