Bikin Geger, Caca Tengker Adik Nagita Slavina Ternyata Pernah Pacari Herjunot Ali
Instagram/cacatengker
Selebriti

Nagita Slavina terang-terangan mengungkap kalau sang adik, Caca Tengker pernah menjalin hubungan asmara dengan Herjunot Ali saat SMP. Sontak fakta ini membuat netter heboh dan tak percaya.

WowKeren - Caca Tengker seketika menjadi perbincangan para netter di media sosial usai rahasianya terbongkar. Siapa sangka ternyata adik Nagita Slavina ini pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Herjunot Ali. Fakta ini diungkap sendiri oleh Nagita Slavina sang kakak.

Momen ini terekam dalam unggahan video yang tersebar di media sosial TikTok. Dalam video tersebut, tampak Caca duduk diantara kakak dan sang mamam. Semua bermula ketika Ruben Onsu selaku host acara menyinggung perihal mantan pacar Caca Tengker.

"Jadi mantannya Caca sama Gigi (sapaan akrab Nagita) lebih banyak mantan Caca? Mantannya Caca ada berapa yang mama inget?" tanya Ruben Onsu kepada Rieta Amilia.

Mendengar pertanyaan tersebut, mertua Raffi Ahmad ini langsung meminta persetujuan sang anak untuk mengungkap identitas mantan pacar. Namun sayang, Caca melarang Mama Rieta untuk membocorkan sosok mantan pacarnya.


"Sebutin boleh nggak? Nggak boleh disebutin, aku lupa," ujar Mama Rieta saat melihat Caca Tengker sibuk menggelengkan kepalanya.

Tak disangka tiba-tiba Ruben Onsu mengeluarkan satu nama yang langsung membuat semua orang heboh. Suami Sarwendah ini menyebut Herjunot Ali pernah menjadi kekasih Caca Tengker di masa lalu. "Kalau Herjunot Ali itu mantan yang keberapa?" ujar Ruben Onsu.

Mengetahui adiknya tidak akan bisa menjawab pertanyaan tersebut, Nagita Slavina lantas menggantikan Caca untuk memberikan penjelasan. Ia mengatakan kalau Caca Tengker dan Herjunot Ali pernah pacaran saat SMP. "SMP SMP, cinta monyet, onyet-onyetan," celetuk Nagita Slavina disambut tawa Caca Tengker.

Unggahan video singkat yang dibagikan akun TikTok @disfoyuuu itu seketika membuat netter heboh. Baru kali ini mereka mengetahui bahwa Caca Tengker dan Herjunot Ali pernah berpacaran. Selama ini, fakta tersebut sama sekali tidak pernah diungkap ke publik.

"Baru tau gue kalau Caca mantan Herjunot Ali," komentar netter. "Baru tauu mantannya junot," sahut lainnya. "Keren loh mantannya Herjunot Ali/i>," timpal yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait