Raffi Ahmad Banjir Protes usai Dikira Nyalon Pilkada Bareng Suami Chacha Frederica
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad kembali jadi bahan perbincangan usai tampil ala calon kepala daerah bersama suami Chacha Frederica, Dico Ganindito. Suami Nagita Slavina itu diprotes terkait dugaan nyalon pilkada bareng Dico.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali diterpa isu bakal terjun ke kancah politik. Setelah dirumorkan jadi anggota timses Prabowo Subianto, suami Nagita Slavina ini dikira akan mencalonkan diri untuk pilkada.

Dugaan ini mencuat gegara Raffi terciduk tampil dengan memakai baju koko putih, peci dan celana hitam ala calon Kepala Daerah. Ia juga pamer foto bak hendak ikut pencalonan saat bersama Bupati Kendal sekaligus suami Chacha Frederica, Dico Ganindito. Pemotretan Raffi dan Dico ini sontak menuai reaksi protes. Netter agaknya tak rela jika Raffi terjun ke politik.


"Maaaf Papa Api, please gak usah nyalonin jd pejabat yg berbau politik...entar repot lho kena ini itu, Jd artis sama bisnisman aja...❤️," seru netter. "Kang Rafi Ahmad waduh jangan nyalin jd pejabat nanti harta yg sdh berjibun di bilang KKN kmr aja di gosip m***y laundry bisnis sm jd artis aja aman,,kalo plesiran nanti di bilang pakai dana pemerintah," seru yang lainnya. "Hati2 Aa jgn ikut nyaleg, kuatir kesangkut kasus korupsi spt yg hardgumay trawang," kata yang lainnya. "Wagub + cawagub," kata netter. "Bupati tangerang gak sih?" tebak netter. "Yg untung partner nya nama nya setara Ama Raffi Raffi nya yg rugi namanya selalu di bawa2 apapun itu buat Gimik pemilihan apa aja," seru netter.

April lalu, Raffi sudah sempat disebut-sebut bakal maju dalam pilkada untuk pemilihan Bupati Tangerang. Selain Raffi, Prilly Latuconsina kabarnya akan maju sebagai calon Wali Kota Tangerang dan Rano Karno kabarnya akan maju sebagai calon Gubernur Banten.

Sementara itu, Raffi sudah sempat membeberkan jika dia belum ada minta untuk terjun ke politik. Saat ini, Raffi memilih fokus mengurus bisnisnya terutama Rans Entertainment.

"Ya ada yang jadi pengusaha, ada yang jadi politik, ada yang jadi apa. Kan setiap keluarga itu masing-masing ya tugasnya," katanya. "Ya memang banyak kalau tawaran sih. Terima kasih kepada semua yang menawarkan aku ya. Nggak kalau aku, aku tolak sih. Soalnya aku sekarang sedang fokus dengan RANS dulu, dan ada beberapa pekerjaan juga kan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait