Billy Syahputra Keciduk Disuapi Makan Oleh Mantan Cantik Ini, Aldi Taher: CLBK Nih
Instagram/bilsky16
Selebriti

‘Ngadu’ ke akun gosip, Aldi Taher diam-diam rekam momen saat Billy Syahputra disuapi makanan oleh salah satu mantan cantiknya ini hingga singgung-singgung soal CLBK.

WowKeren - Billy Syahputra diketahui masih gembar-gembor status jomblonya hingga saat ini. Setelah putus dari Amanda Manopo, Billy memang kerap dikabarkan tengah dekat dengan banyak wanita cantik khususnya dari sesama dunia entertainment. Namun Billy sendiri memilih selalu mengaku masih jomblo alias belum menemukan sosok kekasih hati yang baru.

Namun kali ini video kebersamaan Billy dengan salah satu mantannya mendadak mencuat. Video tersebut tak lain merekam kebersamaan Billy dengan wanita cantik yang pernah menjalin hubungan asmara dengannya. Ia adalah Hilda Vitria.

Video itu pertama kali dibagikan oleh Aldi Taher melalui akun Instagram pribadinya. Nampak, Billy keciduk tersenyum semringah saat disuapi makan oleh Hilda Vitria. Aldi Taher yang merekam momen tersebut lantas mengumbarnya ke media sosial.

Bukan Aldi Taher namanya jika tak memberikan celotehan kocak pada postingannya. Kali ini, ia pun bak mencuatkan isu Billy dan Hilda CLBK sembari “mengadukannya” ke akun gosip hingga infotainment.

Ada yang CLBK nih di lokasi syuting SCBD, gue saksinya,” tulis Aldi Taher dalam video yang diunggahnya di Instagram, Senin (26/9).


Video kebersamaan Billy dengan sang mantan pun menarik banyak komentar dari netizen lain. Namun rupanya banyak yang menanggapi berbeda isu CLBK yang disebutkan oleh Aldi Taher.

Pasalnya netter ramai tak beranggapan serupa dengannya. Sebagian besar menilai jika Billy memang memiliki hubungan baik dengan siapapun termasuk dengan mantan-mantan kekasihnya. Karena itu banyak yang tak menanggapi celetukan Aldi Taher saat membagikan video kebersamaan Billy dengan Hilda Vitria tersebut.

Bisa aja,” seru akun @ure****** sembari menyisipkan emoji ngakak. “Billy mah Baek ke semua cewek dan mantan2 nya,” sedang kata akun @cholifa*****.

Gimana mantannya ga pada sayang bang @bilsky16 coba orang pribadi dia memiliki HATI yg TULUS kalo soal jodoh kita doakan aja smg beliau segera melepas masa lajangnya. Sehidup semati. Langgeng Dunia akhirat Aamiin,” sahut @zahra******. “Gosip z ni bg aldi,,,,Hilda sdh ada pacarnya,, teman bb jg,” sedang sebut akun @lena******.

Sayangnya hingga artikel ini dibuat, Billy belum memberikan tanggapan apapun terkait videonya yang dibagikan oleh Aldi Taher tersebut. Begitu juga dengan Hilda Vitria yang sama-sama belum merespons.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel