Han Groo Bercerai Dengan Suami Non-Selebriti usai 7 Tahun Menikah
Selebriti

Pada Selasa, 27 September agensi dari Han Groo mengonfirmasi terkait kabar perceraian penyanyi sekaligus aktris ini pasca 7 tahun menikah dengan suami non-selebriti.

WowKeren - Pada Selasa (27/9), agensi manajemen dari Han Groo mengonfirmasi bahwa artisnya bercerai dengan suami non-selebriti. Kabar tersebut menuai reaksi terkejut mengingat Han Groo telah vakum sejak ia menikah.

Seperti diketahui, Han Groo mengumumkan pernikahannya dengan seseorang yang berasal dari kalangan non-selebriti di tahun 2015. Sayangnya, pernikahan Han Groo kandas setelah 7 tahun bersama.

Dalam pernyataan agensi, tidak diungkapkan secara detail alasan mengapa artisnya itu bercerai. "Memang benar bahwa Han Groo baru-baru ini menyelesaikan perceraian tanpa ada konflik. Namun, detail yang lebih spesifik tidak dapat diungkapkan karena berkaitan dengan privasi aktris tersebut," ungkap agensi manajemen SBD Entertainment.

Agensi juga mengonfirmasi jika Han Groo mendapatkan hak asuh anak kembar mereka pasca perceraian. "Han Groo akan membesarkan anak-anak," lanjut pihak agensi Han Groo.


Di sisi lain, Han Groo memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2011 beralih mengejar karier di dunia akting pada tahun 2012. Sosoknya dikenal lewat perannya di drama seperti "Scandal", "Marriage, Not Dating", "Can We Get Married?" dan masih banyak lagi.

Setelah menikah di usia 23 tahun, aktris sekaligus penyanyi satu ini mengambil jeda untuk tidak muncul di industri hiburan dengan jangka waktu yang cukup lama. Kemudian, setelah mengumumkan pernikahan Han Groo pun dikaruniai anak kembar di tahun 2017.

Mengingat Han Groo telah mengambil jeda panjang dari aktivitasnya karena telah memiliki keluarga, banyak yang memercayai jika ia memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. Sebab itu, kabar perceraian Han Groo cukup mengejutkan publik.

"Aku merasa seperti dia baru saja menikah beberapa tahun yang lalu. Tidak percaya sudah tujuh tahun," komentar netizen. "Wow mengejutkan," tulis lainnya. "Omg berita terbaik bahwa dia kembali berakting sangat merindukannya, sepertinya suaminya tidak membiarkannya berakting sebelumnya," ujar netizen yang lainnya.

Sementara itu, awal tahun 2022 ini di bulan Juni, terungkap bahwa Han Groo telah menandatangani kontrak dengan SBD Entertainment untuk kembali berakting. Hingga kini, Han Groo dikabarkan sedang meninjau kemungkinan untuk proyek layar berikutnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel