Keluar dari Komik, Lee Soo Hyuk Susul Cha Eun Woo-Han So Hee di LA 'The Villainess is a Marionette'
YG Stage
Selebriti

Lee Soo Hyuk menyusul Cha Eun Woo ASTRO dan Han So Hee menjadi sosok yang memvisualkan versi orang asli dari webtoon populer Kakao 'The Villainess is a Marionette', tampan banget!

WowKeren - Kakao Webtoon "The Villainess is a Marionette" membuat para penggemar heboh baru-baru ini. Hal ini karena Kakao Entertainment mengumumkan membuat live action pendek dari webtoon populer tersebut dengan berkolaborasi dengan para selebriti ternama.

Cha Eunwoo ASTRO didapuk sebagai pemeran utama pria, Duke Raffaello Kidray. Lalu, aktris cantik Han So Hee sebagai Princess Kayena.

Pemeran utama selanjutnya yang dikenalkan adalah Lee Soo Hyuk. Aktor tampan ini didapuk menjadi Regef Hill, The Crown Prince of Eldyme Empire. Lee Soo Hyuk tampil memukau dalam balutan outfit ala kerajaan berwarna putih.

Sama seperti poster Cha Eun Woo dan Han So Hee, milik Lee Soo Hyuk juga dikolasekan dengan versi webtoon dari The Crown Prince of Eldyme Empire. Meski tak berambut pirang, Lee Soo Hyuk tetap berhasil membuat terpana dengan visual ala pria komik yang dimilikinya.


Lee Soo Hyuk sebagai The Crown Prince of Eldyme Empire

Sumber: Kakao

Pada poster Lee Soo Hyuk bertuliskan "Apakah kamu berani pergi dariku?". Ini mengisyaratkan kegilaan dan konspirasi terhadap Princess Kayena.

Regef Hill merupakan karakter antagonis di webtoon "The Villainess is a Marionette" ini. Meski begitu, ia berhasil membuat jatuh hati para penggemar.

Trailer versi live action dari webtoon ternama ini akan dirilis pada 7 Oktober mendatang. Tidak sedikit yang dibuat penasaran dengan kombinasi 3 visual memukau Cha Eun Woo, Han So Hee, dan Lee Soo Hyuk dalam proyek "The Villainess is a Marionette" ini.

Sementara itu, webtoon "The Villainess is a Marionette" sendiri menceritakan mengenai Princess Kayena, yang bereinkarnasi setelah dibunuh oleh suaminya. Ia menjadi mitra politik Duke Kidrey agar tidak mengulangi nasibnya di kehidupan masa lalu yang menjadi boneka adik laki-lakinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait