Konsep Dianggap Tak Biasa, Visual Menawan (G)I-DLE di Comeback Terbaru Disebut Legendaris
Instagram
Musik

Girlband (G)I-DLE tampaknya menggunakan konsep Marilyn Monroe/burlesque serba pirang, yang masing-masing anggota tampilkan dengan indah dalam gambar teaser.

WowKeren - Bulan Oktober ini akan menjadi bulan yang luar biasa untuk comeback K-Pop, dengan line-up yang sudah penuh dengan comeback yang sangat dinanti-nantikan dari idola lama dan baru. (G)I-DLE menjadi salah satu idola yang dipastikan akan comeback bulan ini, dengan perilisan mini album kelima mereka, "I Love" yang direncanakan pada tanggal 17 mendatang.

Ini akan menjadi comeback kedua mereka di tahun 2022, dan (G)I-DLE sudah mulai merilis gambar teaser untuk album mendatang yang tidak mengecewakan penggemar sama sekali. Kumpulan teaser terbaru, yang mencakup gambar grup lengkap dan juga individu, telah mendapatkan pujian yang sangat tinggi dan reaksi yang bersemangat dari tidak hanya penggemar, tetapi juga netizen umum.


Konsep Dianggap Tak Biasa, Visual Menawan (G)I-DLE di Comeback Terbaru Disebut Legendaris
Cube Entertainment

(G)I-DLE tampaknya menggunakan konsep Marilyn Monroe/burlesque serba pirang, yang masing-masing anggota tampilkan dengan indah dalam gambar teaser. Komentar pada gambar teaser di forum Korea dan Inggris sama-sama bersemangat dan saling melengkapi, serta sangat berhubungan. Netizen tidak bisa melupakan betapa menakjubkan visual Jeon Soyeon dkk, dan hype untuk comeback mereka sudah sangat besar.

Konsep Dianggap Tak Biasa, Visual Menawan (G)I-DLE di Comeback Terbaru Disebut Legendaris
Cube Entertainment

"Aku bilang aku sangat menantikan ini!!!!!! Jun Soyeon serius memakan konsep ini. Tolong buat tanggal 17 lebih cepat," komentar netter. "Minnie serius terlihat seperti boneka Barbie dengan rambut itu," ujar yang lain. "Shuhua benar-benar mengecat rambutnya???? Nyata???? Saya melihat beberapa wawancara dia mengatakan dia tidak akan mewarnai rambutnya, lagi pula, dia sangat cantik. Melihat gaya seperti itu, Yuqi dan Shuhua sangat mirip. Tidak mirip, tetapi Shuhua memiliki getaran Yuqi," pungkas lainnya.

Sementara itu (G)I-DLE dibentuk oleh Cube Entertainment dan memulai debutnya pada 2 Mei 2018, dengan single "Latata" dari extended play (EP) "I Am". Tidak seperti kebanyakan girl group K-pop, (G)I-DLE terlibat langsung dalam pembuatan musik mereka, khususnya, Soyeon telah membantu menulis dan memproduksi sebagian besar lagu grup, dan Minnie serta Yuqi juga telah ikut menulis banyak lagu album.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait