BABYMONSTER Pamer Vokal Menggelegar kala Nyanyi 'SHEESH' Tanpa Musik
X/YGBABYMONSTER_
Musik

BABYMONSTER menuai banyak pujian usai video menampilkan 'SHEESH' versi MR (music recorded) dihapus dirilis. Video ini membuktikan bahwa Ahyeon dkk tidak mungkin melakukan lip sync.

WowKeren - BABYMONSTER sekali lagi membuat fans dan netizen yakin bahwa mereka tidak akan mungkin melakukan lip sync saat tampil secara live. Hal ini dibuktikan oleh Ahyeon dkk saat muncul di acara radio untuk mempromosikan "SHEESH".

Pada kanal YouTube pribadi mereka, BABYMONSTER mengunggah video di balik rekaman menyanyi "SHEESH". Menariknya, dalam video tersebut ketujuh member terdengar menyanyi hanya dengan mengandalkan vokal mereka sendiri, alias tanpa iringan musik. Hal ini sontak saja membuat para penggemar terkejut dan tak menyangka.

Tanpa terkecuali, ketujuh member menunjukkan betapa kuatnya kemampuan vokal mereka. Bahkan Park Myung Soo selaku host radio juga tampak tercengang kala mendengar suara melengking Ahyeon ketika menyanyikan bagiannya. Wajah terkejut Myung Soo menjadi bukti bahwa BABYMONSTER memang memiliki kualitas vokal yang tak main-main sebagai idol generasi ke-5.


Jika dibandingkan video ketika BABYMONSTER menyanyi dengan iringan musik dan saat MR (music recorded) dihapus, sama sekali tidak ada perbedaan. Suara para member tetap terdengar stabil dan tak berubah sama sekali. Mereka tak terpengaruh dengan ada atau tidaknya musik yang mengiringi nyanyian mereka.

Melihat video tersebut, netizen dan fans mengaku kagum. Mereka tak hentinya menuliskan pujian demi pujian untuk anak didik YG Entertainment itu.

"Semuanya sangat bagus, aku ingin versi lengkapnya haha," komentar netter. "Mereka semua mempunyai vokalisasi yang bagus, sehingga mereka tidak terlihat merasa cemas saat bernyanyi," sahut yang lain. "Aku yakin mereka tidak pernah merasakan yang namanya lip sync," tutur lainnya.

"Ah, mereka harus pergi ke Coachella, mereka bagus," puji warganet. "Semua orang pandai menyanyi, tapi rap Asa gila," ujar lainnya. "Di episode sebelumnya, ekspresi wajah Kang Ho Dong, ekspresi wajah Park Myung Soo, dan reaksi positif dari para selebriti membuatku merasa mereka sangat berbakat," seloroh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait