Duka Mendalam Turut Dirasakan Young Lex Atas Tragedi Kanjuruhan Seraya Sesalkan Hal Ini
Instagram/young_lek18
Selebriti

Young Lex tak ketinggalan ungkap rasa dukanya atas tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan, Malang. Lewat unggahan ini pula, Young Lex sesalkan hal ini membuat warganet respek.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia sepak bola Indonesia. Diketahui, pada Sabtu (1/10) kemarin Arema FC bertanding melawan Persebaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Sayangnya, pertandingan tersebut justru berakhir kisruh.

Hal itu dipicu tak lain karena kekalahan Arema dengan skor 2-3. Atas kisruh yang terjadi, dikabarkan sejauh ini sudah 127 orang meninggal dunia sedangkan 180 orang lainnya masih dalam perawatan.

Beberapa rekan selebritis pun ikut merasa tersayat mendengar kabar duka itu, termasuk penyanyi sekaligus aktor Young Lex. Ungkapan duka tersebut ia tuliskan melalui laman Instagram pribadinya seraya bagikan potret hitam-putih perlihatkan sebuah lapangan bola.

Selain duka mendalam, Young Lex juga sesalkan hal ini. "Gue jarang banget bangun pagi, sekalinya bangun pagi liat berita buruk kaya gini semua rasa bercampur aduk, MARAH SEDIH KESAL GERAM 1 oktober harusnya memperingati hari KESAKTIAN PANCASILA !!!" tulis Young Lex.


"Turut berduka yang sedalam dalamnya untuk kota MALANG, sebagai orang tua saya ga bisa bayangin apa yang orang tua korban bayangkan saya berdoa dan berharap ini tragedi terakhir di dunia sepak bola indonesia," sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan Young Lex tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka akui ikut sedih sekaligus respek dengan ungkapan Young Lex yang begitu menyentuh.

"Respect 🙏🏻 terimakasih Bang😢" komen seorang netter. "Duka itu akan hilang, namanya akan terlupakan. Pertandingan kembali ramai, suporter pun ikut bersorak. Tetapi bapaknya/ ibunya/ keluarganya seumur hidup akan membenci sepakbola. 'TIDAK ADA SEPAKBOLA SEHARGA NYAWA MANUSIA'. Rest In Peace🥀," timpal yang lain. "Semoga keluarga diberikan kesabaran dan kesehatan," seloroh lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait