Kenakan Gaun Terbuka, Penampilan Ariel Tatum di Paris Fashion Week Bikin Susah Kedip
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum tampil memukau di atas catwalk Paris Fashion Week 2023 layaknya model kelas dunia yang lain. Ia terlihat sangat percaya diri dengan gaun merah yang dikenakannya.

WowKeren - Ariel Tatum membuat masyarakat Tanah Air bangga karena menjadi perempuan pertama yang tampil di Paris Fashion Week 2023 mewakili Indonesia. Potret hingga videonya saat berlenggak-lenggok di atas catwalk LE DEFILE L'Oreal Paris pun tersebar di media sosial.

Salah seorang warganet di Twitter tampak excited saat menonton aksi memukau Aril Tatum di atas catwalk Paris Fashion Week. Ariel tampil memakai gaun panjang berwarna merah. Kaki jenjangnya terpampang nyata karena model gaunnya yang cukup terbuka.

Melengkapi penampilannya, Ariel Ttaum mengenakan heels berwarna silver. Rambut hitam bergelombangnya dibiarkan terurai begitu saja. Sambil tersenyum manis, aktris 25 tahun itu berjalan layaknya model profesional yang lain. Penampilan Ariel itu sangat memesona.

Tak heran banyak netizen yang kagum melihat penampilan Ariel Tatum ini. Mereka mengaku sampai susah kedip hingga merinding lantaran bangga dengan bintang film "Sayap-Sayap Patah" tersebut.


Kenakan Gaun Terbuka, Penampilan Ariel Tatum di Paris Fashion Week Bikin Susah Kedip

Source: Twitter

"Gilaaa cantik bgt gak ada obat, gw ulang terus part dia," komentar netter. "Auranya dia itu high class," puji lainnya. "Merinding sihhhh cantik bgt," ucap akun lain. "Merinding sangat berkharisma," kata warganet.

Sedang di Instagram pribadinya, Ariel Tatum juga sempat memperlihatkan suasana di belakang panggung Paris Fashion Week 2023. Tampak para model tengah sibuk dirias, begitu pula dengan dirinya. Video itu diambil satu jam sebelum show dimulai.

"Backstage situation. 1 hour before the show. Watch me walk on the runaway of Le Defile L'Oreal through @lorealparis IG account and @lorealparisid_shop on TikTok. Live tonight 8PM Paris time, 1AM Jakarta time," tulis Ariel Tatum, Minggu (2/10).

Sementara itu, kabar Ariel Tatum ikut terlibat dalam Paris Fashion Week 2023 ini disampaikan sendiri oleh sang artis di laman Instagram pribadinya. Ariel mengaku sangat senang sekaligus bangga bisa diberi kesempatan untuk mewakili para perempuan Indonesia di salah satu acara megah di dunia tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait