ATEEZ Alami Pelecehan Setibanya di Arab Saudi Untuk KCON 2022, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku
Twitter/ATEEZofficial
Selebriti

Setibanya di Arab Saudi untuk tampil di hari ke-2 KCON 2022, ATEEZ mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari seorang warga lokal. Polisi pun telah menangkap pelaku.

WowKeren - ATEEZ baru-baru ini pergi ke Arab Saudi untuk mengisi acara KCON 2022. Namun sayangnya, boy grup besutan KQ Entertainment itu harus menerima perlakukan tidak menyenangkan dari seorang warga lokal.

Beberapa hari lalu, ATEEZ tiba di Bandara Internasional King Khalid Riyadh. Lewat video fans yang beredar, ATEEZ sudah dikelilingi petugas kemanan namun tidak cukup untuk mencegah aksi tidak menyenangkan pihak tak bertanggungjawab.

Sementara ATINY (sebutan untuk fans ATEEZ) berusaha menjaga jarak, namun beberapa orang mulai memadati para member. Seorang pria mendadak mendekati rombongan ATEEZ, memaki mereka dan kabarnya telah mengatakan ungkapan rasis. Dalam video penggemar, dapat dilihat seberapa dekat pria ini dengan member.

ATEEZ Alami Pelecehan Setibanya di Arab Saudi Untuk KCON 2022, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku

Source: Twitter


Usai ATEEZ mendapat perlakuan tidak menyenangkan, tentunya fans dari seluruh dunia ikut meradang. Namun kepolisian Arab Saudi telah melaporkan bahwa pria yang melakukan pelecehan terhadap mereka sudah ditangkap. Polisi setempat akan menerapkan tindakan hukum atas perbuatannya.

Polisi merilis pernyataan yang berbunyi, "Warga yang ditangkap itu muncul dalam klip video di media sosial, menyebut band tersebut dengan unkapan yang akan meruigkan moral publik saat band secara khusus datang di bandara untuk berpartisipasi dalam sebuah acara di Riyadh."

Sebelum ini, kedatangan ATEEZ di Indonesia untuk meramaikan KPOP LAND Jakarta sempat menuai reaksi khawatir penggemar. Kala itu, grup tersebut dikerubungi fans yang terlalu padat. Penggemar pun berharap agar ATEEZ bisa melalui perjalanan yang nyaman ke depannya.

Sementara itu, KCON 2022 Arab Saudi telah sukses digelar pada 30 September dan 1 Oktober. ATEEZ sendiri tampil di hari ke-2 bersama dengan NewJeans Hyorin eks SISTAR, STAYC, Oneus dan TO1. Sedangkan hari pertama KCON 2022 Arab Saudi diramaikan oleh THE BOYZ, Sunmi, Rain, PENTAGON, P1Harmony, dan SECRET NUMBER.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait