Kemiripan Desain Karakter ATEEZ dengan Stray Kids Tuai Reaksi Tak Terduga
X/ATEEZofficial/Stray_Kids
Selebriti

ATEEZ belum lama ini telah merilis desain karakter yang mewakili setiap member. Meskipun ada yang menuding plagiat karakter Stray Kids, fans kedua kubu menunjukkan reaksi tidak terduga.

WowKeren - Kemiripan desain karakter ATEEZ dengan Stray Kids tengah menjadi pembicaraan fans. Kendati ada dugaan plagiat, fans kedua grup memberikan reaksi tidak terduga.

Pada 29 Januari lalu, KQ Entertainment memperkenalkan desain karakter ATEEZ yang diberi nama “ANITEEZ”. Agensi memberikan setiap member ATEEZ karakter dengan nama dan desain binatang sesuai kepribadian member.

Kemiripan Desain Karakter ATEEZ dengan Stray Kids Tuai Reaksi Tak Terduga

Source: KQ Entertainment

Segera setelah desain menggemaskan ANITEEZ terungkap, ATEEZ bukan hanya mendapat reaksi antusias. Agensi ATEEZ juga menuai kritik karena desainnya tampak mirip dengan SKZOO, karakter Stray Kids yang sama-sama mengambil bentuk binatang.

Dengan kemiripan desain binatang karakter ATEEZ dengan Stray Kids, penggemar memberikan reaksi beragam. Meskipun sebagian tidak senang karena KQ Entertainment diduga plagiat JYP Entertainment, banyak fans merayakannya dengan cara tidak terduga.


Kemiripan Desain Karakter ATEEZ dengan Stray Kids Tuai Reaksi Tak Terduga

Source: JYP Entertainment

Alih-alih bertengkar, beberapa fans Stray Kids dan ATEEZ membuat fanart SKZOO dan ANITEEZ. Salah satu STAY bahkan merayakan SKZOO akhirnya punya saudara laki-laki ANITEEZ, setelah sebelumnya mereka punya saudara perempuan yakni karakter milik IVE, MINiVE.

"Melihat ini seperti yang kuinginkan. Tidak ada orang dewasa yang berantem karena boneka," kata salah satu netizen. "SKZOOS PUNYA SAUDARI SEKARANG MEREKA PUNYA SAUDARA INI TERLALU LUCU," sahut netizen lain. "Hentikan ini lucu sekali, aku butuh lebih banyak crossover skzoo/aniteez/minive," imbuh yang lain.

"Aku suka bagaimana staytinys tetap tidak diganggu dan tetap menang," komentar seorang netizen. "Aku seorang pendukung setia fanart skzoo × aniteez," sambung netizen yang lain.

"Fans bisa saja benar-benar bertengkar di sini ketika kami bisa mendapatkan konten sahabat kelinci paling lucu yang pernah ada. Tumbuh dewasa, dapatkan pekerjaan dan nikmati karakter kartun pria dewasa.," ujar lainnya.

Sementara itu, ATEEZ dan Stray Kids pernah sama-sama muncul dalam program “Kingdom: Legendary War”. Beberapa member seperti Hongjoong dan 3RACHA yang terdiri dari Bang Chan, Changbin dan Han pernah berkolaborasi dalam grup Mayfly bersama dengan Minhyuk BTOB.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait