Cecar Lesti Kejora Sampai Nangis di Video Viral, Gilang Dirga Akhirnya Klarifikasi
Instagram/lestykejora
Selebriti

Gilang Dirga mengaku sangat terkejut dan tak menyangka kala mengetahui kabar Lesti Kejora diduga alami tindak KDRT. Ini penjelasannya soal video podcast yang kembali viral.

WowKeren - Gilang Dirga menanggapi podcast-nya dengan Lesti Kejora yang kembali viral di tengah isu sang pedangdut alami KDRT. Di momen itu, yang paling menjadi perhatian netizen adalah saat Lesti tiba-tiba menangis saat dicecar berbagai pertanyaan oleh Gilang Dirga.

"Iya itu viral lagi, kalau nggak salah itu pertanyaannya 'lu yakin nggak (nikah)' gitu. Soalnya itu kan sebelum menikah ya," ungkap Gilang Dirga dalam tayangan "FYP", Trans7, Senin (3/10).

Gilang Dirga mengaku kaget saat melihat Lesti Kejora tiba-tiba menangis di hadapannya. Bahkan ibunda baby L itu sampai sesenggukan dan kesulitan menjawab pertanyaan yang diajukannya.

"Ya kaget pas nangis, gue kan tanya juga sebenarnya menempatkan diri sebagai orang sahabat di situ, biasanya kan kalau mau menikah kita itu diyakinkan dulu ya," beber suami Adiezty Fersa ini.


Cecar Lesti Kejora Sampai Nangis di Video Viral, Gilang Dirga Akhirnya Klarifikasi

Source: YouTube

Gilang lantas meyakinkan kepada kedua host, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim kalau dirinya tidak memiliki firasat apa pun mengenai hubungan Lesti dan Billar di masa lalu. Sikap dan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Gilang semata-mata memang hanya karena ia ingin menjalankan tugasnya dengan baik sebagai seorang host.

"Gue itu di sana bertugas sebagai host buat nanyain, jadi nggak ada feeling apa-apa. Tapi iya (kaget waktu Lesti nangis)," ungkap Gilang Dirga.

Jauh sebelum hebohnya kabar kekerasan ini, Gilang mengaku sempat bertemu dengan Lesti. Ia sendiri tak menyangka kala mengetahui isu yang beredar mengatakan bahwa Rizky Billar tega mencekik hingga membanting Lesti Kejora usai diduga ketahuan selingkuh.

"Sempat sih ketemu ya cuma tanya gimana kondisinya saja dan ngobrol apa kabar gitu," terangnya. "Ya pokoknya beri doa yang terbaik sih, kaget juga sama."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait