Crop Top Moonbin ASTRO Lebih Pendek dari Sang Adik Moon Sua Billlie Curi Fokus
Selebriti

Outfit panggung yang dikenakan oleh Moonbin ASTRO dan sang adik, Moon Sua Billlie menjadi perbincangan ramai Knetz lantaran sama-sama tampil dengan crop top.

WowKeren - Moonbin ASTRO dan Moon Sua Billlie bukan rahasia lagi jika dikenal sebagai kakak beradik kandung. Keduanya sama-sama berhasil mewujudkan mimpi mereka sebagai idol K-Pop.

Baru-baru ini, Moonbin dan Moon Sua ramai menjadi perbincangan di komunitas online Instiz. Hal ini usai keduanya sama-sama tampil di INK Concert 2022 yang diadakan di Incheon.

Moonbin dan Moon Sua menjadi perbincangan lantaran sama-sama tampil dengan outfit crop top. Menariknya, Moonbin justru mengenakan outfit crop top yang jauh lebih pendek dibandingkan sang adik.

Unggahan berjudul "Kenapa idol pria memakai pakaian crop top lebih pendek dibandingkan wanita...." sukses menyita perhatian."Kemarin Moonbin dan Moon Sua bersaudara tampil bersama di INK Concert," ungkap pengunggah seraya menunjukkan potret Moonbin dan Moon Sua.

Moonbin ASTRO dan Moon Sua Billlie

Sumber: Instiz


"Sua sudah memakai crop tee tapi. Tapi oppa-nya yang muncul setelahnya mengenakan cropped jacket yang lebih pendek Moonbin legendaris karena melakukan ini ...," lanjut pengunggah.

Knetz sendiri tampak ramai memberikan respons positif atas outfit dari idol yang disapa "Moon Siblings" itu. Moonbin dan Moon Sua dinilai sangat keren dengan outfit crop top masing-masing.

Tidak sedikit pula yang mengaku gagal fokus dengan otot sempurna milik Moonbin dan Moon Sua. Hal tersebut dinilai dari kerja keras keduanya untuk berolahraga secara rutin.

"Wow tapi kedua stylist mereka bekerja keras," puji salah seorang Knetz. "Sepertinya aku menyukai hal semacam ini....," aku lainnya. "Apakah pinggang mereka nyata??" seru lainnya. "Fakta bahwa suka di unggahan ini terus meningkat secara diam-diam sangat lucu hahahahahahahahaha aku juga menekannya ^^," ucap lainnya.

"Aku senang melihat publik perlahan-lahan bergerak melewati era maskulinitas dan feminitas dalam mode. Aku suka bahwa para idol lebih cair dalam memilih mode mereka secara pribadi. Menyegarkan untuk dilihat," aku lainnya. "Dan mengapa tidak? Kenapa harus selalu wanita yang memakai ini? kekekek," terang lainnya. "Wow itu sangat cantik," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait