Kim Hawt Diduga Lakukan Penipuan Hingga Tak Bayar Gaji Karyawan
Instagram/kimhawt
Selebriti

Dikenal sebagai sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi, benarkah Kim Hawt terbukti telah melakukan penipuan ke sejumlah pihak hingga diketahui menunggak gaji karyawan?

WowKeren - Nama Kim Hawt mulai ramai dibicarakan usai mengaku sebagai sahabat mendiang Vanessa Angel. Lama tak terdengar kabarnya, Kim baru-baru ini mendapat isu tak sedap. Ia diduga telah melakukan penipuan hingga tak membayar gaji karyawan.

Hal ini bermula saat salah satu karyawan Kim, Krisna Murty, menyampaikan keluh kesahnya di Instagram. Diakui Krisna, ia hampir selalu mengemis demi mendapatkan haknya.

"Tiap bulan gw selalu ngemis2 ke doi minta transfer. Tapi jawabannya selalu entar entar dan entar. 13 jutaan total uang gw yang ada di doi. Mungkin buat kalian itu nominal yang sedikit, tapi buat gw itu nominal yang amat banyak!!" ungkap Krisna.

Kim Hawt Diduga Lakukan Penipuan

Instagram

Nama Emma Waroka juga disebut telah mengetahui tabiat Kim. Pasalnya, ada teman Emma dari kalangan artis yang juga terkena tipu muslihat Kim.

Krisna pun berharap agar Kim bisa menyelesaikan tanggung jawabnya dengan baik. Apalagi Kim sudah memiliki citra cukup baik sebagai sahabat Vanessa.

"Tolonglah kak @kimhawt yang baik hati, yang katanya ratu kekayaan intelektual. Tolong bayar hutang ke gw! Gw gak minta dibayar langsung 13 jutaan kok, setidaknya tidap bulannya ada yg lo transfer ke gw," lanjut Krisna.


"Jangan malah ngga direspon kalo di whatsapp. Toh endorsemu jalan terus dan kenceng kan, giff dari tiktok juga kenceng tuh, apalagi sekarang lagi jd highlite karena kasus KDRT LK dan RB kan?" beber Krisna. "Pasti insight medsosmu naik dan harga endorse makin tinggi dong."

Kim Hawt Penipu?

Instagram

Di akhir tulisannya, Krisna memperingatkan agar Kim tidak main-main.

"Personal brandingmu kan baik tuh di masyarakat. Sebagai pembela almarhumah Vanessa dan Bibi. Terus sekarang membela LK yang kena KDRT sama RB," tambah Krisna. "Jangan sampe lah akhirnya publik tau aslimu seperti apa kak @kimhawt."

Kim Hawt Penipu?

Instagram

Tudingan Kim sebagai penipu hingga tak membayar gaji karyawan sontak mengejutkan netizen. Tidak sedikit yang menyayangkan sikap Kim.

"Dr kasus diatas, ambil hikmah. Tutuplah aib sodaramu sbgaimana Allah menutupi aibmu," komentar akun @ez_***aiza. "Gak aneh dari dulu selalu bermasalah sama duit terus si Kim 😂😂😂," balas akun @adhel***na27. "Woowww lama2 borok.nya keluar semua tadinya yg di puji ² sekarang jadi bahan tertawaan 😱," cibir akun @win***utr.

Lantas, apa tanggapan Kim soal pernyataan mantan karyawannya ini? Benarkah ia melakukan penipuan hingga menunggak gaji karyawan?

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait