Siti Nurhaliza Ngaku Takut Saat Ajak Lee Min Ho Selfie, Kenapa?
Instagram/actorleeminho
Selebriti

Siti Nurhaliza memamerkan foto dan video kala dirinya bertemu langsung dengan Lee Min Ho, bahkan juga sempat selfie bareng. Intip interaksi keduanya yang coba akrabkan diri.

WowKeren - Penyanyi asal malaysia Siti Nurhaliza sukses membuat banyak kaum hawa iri. Hal itu dikarenakan ia baru-baru ini memamerkan foto selfie-nya bersama aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho.

Diketahui, kedatangan Lee Min Ho ke Malaysia karena urusan pekerjaan. Bintang drama "Boys Before Flowers" ini dikontrak oleh salah satu produk asal Malaysia dan menjalani syuting di sana. Pertemuan Siti dan Lee Min Ho ini terjadi saat keduanya menghadiri acara di Axiata Arena di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dijadwalkan tampil di atas panggung yang sama, Siti Nurhaliza tentu tidak menyia-nyiakan kesepmatan untuk mengajak sang aktor berfoto. terlebih Siti juga merupakan salah satu fans Lee Min Ho.

Sayangnya Siti Nurhaliza sempat takut saat nekat mengajak Lee Min Ho berfoto, lantaran sang aktor dijaga sangat ketat oleh manajemennya. Siapa pun bahkan dilarang mengambil foto jika tidak difotokan langsung oleh fotografer yang telah disediakan di sana. Siti sempat khawatir jika ponselnya akan doirampas paksa oleh bodyguard Lee Min Ho.

Siti Nurhaliza Ngaku Takut Saat Ajak Lee Min Ho Selfie, Kenapa?

Instagram


"Pengamanan artis internasional seperti @actorleeminho selalu ketat. Semuanya harus persetujuan manajemennya dan tak boleh berfoto kecuali diambil oleh fotografer resmi acara itu," tulis Siti Nurhaliza di kolom caption beberapa hari lalu.

Meski dilanda rasa takut dan khawatir, Siti Nurhaliza tetap nekat mengajak Lee Min Ho selfie. "Namun saat aku berada di atas panggung (dengan Lee Min-ho), aku tak akan melepaskan kesempatan emas untuk selfie dengannya," sambungnya.

Beruntung saat di atas panggung ada KC Hoe, CEO Cuckoo yang menyelenggarakan acara tersebut. Niat Siti Nurhaliza yang ingin mengajak Lee Min Ho berfoto pun disetujui. Siti pun tampak girang saat misinya berhasil.

"Dengan secepat kilat jari saya pun memenekan kamera haha...Oke lah bodyguardnya tak naik ke panggung...Yes!! Misi berhasil," katanya lebih lanjut.

Sontak unggahan Siti Nurhaliza ini memancing perasaan iri para kaum hawa di luaran sana. Di kolom komentar unggahan tersebut, banyak netter yang mengaku ingin sekejap saja menjadi Siti agar bisa punya kesempatan berfoto bersama Lee Min Ho.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel