Prilly Latuconsina Umumkan Kembali Jadi Duta FFI, Momen Reza Rahadian Terciduk Peluk Bikin Salfok
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Bersama Cut Mini, Marsha Timothy serta Shenina Cinnamon, Prilly Latuconsina umumkan kembali ditunjuk jadi Duta Festival Film Indonesia (FFI) untuk tahun ini.

WowKeren - Prilly Latuconsina rupanya kembali didapuk menjadi Duta Festival Film Indonesia (FFI). Diketahui sebelumnya, ia menjadi Duta FFI bersama Tissa Biani, Jefri Nichol serta Angga Yunanda.

Namun untuk tahun ini rupanya ada perubahan. Pasalnya Duta FFI kali ini semuanya perempuan. Yakni Prilly, Cut Mini, Marsha Timothy serta Shenina Cinnamon.

Prilly dan ketiga aktris kondang itu pun menjalani sesi pemotretan sebagai Duta FFI sekaligus untuk majalan ELLE Indonesia. Terlihat dalam video yang dibagikan Prilly, ia menjalani pemotretan dengan sejumlah tema bersama Cut Mini cs.

Yang menarik, ada momen tak terduga yang terekam dalam video yang dibagikan Prilly. Pasalnya terciduk sosok Reza Rahadian yang terlihat memeluk sekaligus mencium Prilly. Keduanya tampak begitu mesra bak sepasang kekasih.


"Perempuan: Citra, Karya & Karsa. Duta Festival Film Indonesia ❤️ @elleindonesia x @festivalfilmid. Simak wawancara bersama keempat duta FFI 2022 di majalan ELLE Indonesia edisi Oktober 2022!" tulis Prilly.

Video yang diunggah Prilly itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter mengaku bangga pada Prilly yang kembali ditunjuk jadi Duta FFI.

Sementara itu, tak sedikit netter yang salfok dengan sosok Reza Rahadian yang muncul dalam video Prilly. Netter ramai mengaku baper dengan kemunculan Reza dalam video. Terlebih dalam video, Reza tampak memeluk dan mencium Prilly.

"Masnya yg baju pink meluk cium kek ijin mo ke kantor yagesya 🤭😍❤," tulis akun @da****ah. "Gemessss bangetsi yang kemeja pink😍," komen akun @di****ld.

"Kayaknya prilly di cium sama Reza," tulis akun @au****94. "Dimana ada prilly disitu ada reza😍," imbuh akun @ca****ak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru