Park Shin Hye Kelelahan di Ranjang, Bongkar Sosok Yang Terobsesi Padanya
Naver
Selebriti

Park Shin Hye kini sedang fokus menjadi ibu muda usai melahirkan pada Mei 2022 kemarin. Sang aktris dan Choi Tae Joon resmi menikah pada akhir Januari 2022 kemarin.

WowKeren - Park Shin Hye membuat postingan menarik di Instagram pada Jumat, 7 Oktober. Aktris kelahiran tahun 1990 itu tampak rebahan di atas ranjang dengan bagian kepala menimpa kucing peliharaannya.

Dalam postingannya itu, Park Shin Hye mengungkap dirinya kelelahan karena sang kucing. Bintang drama "Memories of the Alhambra" itu juga membongkar bahwa sang kucing yang bernama Harry begitu terobsesi padanya.

"Aku terlihat lebih nempel, tapi sebenarnya Harry terobsesi padaku. Aku sangat~ lelah mengikutimu kemana-mana... #Akuadalahpelayanyangdiberkati #Harry #Janganjilatrambutku #Akuakanmenghilangkankantukdarimatamu," tulis Park Shin Hye.

Postingan Park Shin Hye itu auto dibanjiri komentar fans. "I miss you so much my love, MAU NANGISSSSS, GA BISA TIDUR DAH CANTIK BANGETTTT," tulis seorang fans. "Abis kondangan rebahan dulu yak mak," sambung yang lain.


"Baru pulang kondangan ya neng," imbuh yang lain. "Yak ampunnnnn, kangenn bangetttt hye," sahut fans lain. "Aku merindukanmu Shin Hye! Kamu dan Harry sangat menggemaskan," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kepergok menghadiri pernikahan Nam Goong Min dan Jin A Reum yang diadakan pada 7 Oktober. Dalam video yang beredar, Park Shin Hye tampak begitu akrab menggandeng pengantin wanita.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sendiri lebih dulu menikah pada akhir Januari 2022 kemarin. Sebelum menikah, Park Shin Hye sudah lebih dulu mengumumkan bahwa dirinya sedang dalam kondisi hamil beberapa bulan.

Park Shin Hye kini sedang fokus menjadi ibu muda usai melahirkan pada Mei 2022 kemarin. "Aktris Park Shin Hye dan anaknya dalam keadaan sehat, dan dia beristirahat dengan restu dari suaminya, aktor Choi Tae Joon, dan kenalannya," tulis agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait