T.J. Miller Enggan Akting Bareng Ryan Reynolds Lagi: Dia Membenciku
Invision/AP/Evan Agostini/Charles Syk
Film

T.J. Miller mengonfirmasi bahwa dia tidak akan berada di 'Deadpool 3' setelah interaksi yang sangat aneh yang dia lakukan dengan Ryan Reynolds saat syuting film kedua.

WowKeren - Tak jarang momen pembuatan film menyisakan cerita bagi artis yang terlibat di dalamnya, baik itu hal baik maupun buruk. Seperti yang dialami oleh aktor "Deadpool" T.J. Miller.

Dalam wawancara baru-baru ini untuk podcast "Adam Corolla Show", dia mengatakan tidak akan bekerja dengan Ryan Reynolds lagi di masa depan. Bukan tanpa alasan, dia mengklaim bahwa lawan mainnya di "Deadpool" tersebut sangat jahat kepadanya.

Aktor tersebut mengonfirmasi bahwa dia tidak akan berada di "Deadpool 3" setelah interaksi yang sangat aneh yang dia lakukan dengan Reynolds saat syuting angsuran kedua franchise tersebut. Miller sendiri memerankan Weasel, teman dekat Deadpool dalam waralaba itu.


"Apakah saya akan bekerja dengannya lagi? Tidak, saya tidak akan bekerja dengannya lagi," ujarnya. Dia juga ditanya apakah kedekatannya dan Reynolds tetap berlanjut setelah membintangi "Deadpool" dan sekuelnya. Menurutnya, Reynolds berubah setelah kesuksesan "Deadpool" pertama.

"Saya bergaul dengannya jauh lebih baik di 'Deadpool' pertama karena dia bukan bintang film yang sangat besar," kata Miller. Menurutnya, Reynolds adalah pria yang memiliki perasaan tidak aman. Dia juga mencatat bahwa hal yang cukup aneh ketika Reynolds membencinya, sebelum menggambarkan momen tegang yang diduga terjadi selama pembuatan film.

"Kami mengalami momen yang sangat aneh di 'Deadpool' saat dia berkata, 'Ayo lakukan satu adegan lagi.' Dan kemudian, sebagai karakternya, dia sangat jahat kepada saya seolah-olah saya adalah Weasel," jelasnya lagi. "Jadi dia berkata, 'Kau tahu apa yang hebat tentangmu, Weasel? Kau bukan bintangnya, tetapi kau membuat cukup eksposisi sehingga tampak lucu'."

Meskipun Miller menjelaskan bahwa dia tidak berniat kembali ke waralaba itu, aktor tersebut menyiratkan bahwa dia tidak diminta untuk kembali. "Saya pikir (Reynolds) harus membintangi 'Deadpool 3' dan terus terlibat dalam film. Saya hanya berpikir dia tidak menyukai saya," paparnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel