Anak Epy Kusnandar Menikah, Paras Cantik Menantu Jadi Sorotan
Instagram/epy_kusnandar_official
Selebriti

Kabar bahagia, putra Epy Kusnandar, Damar Rizal Marzuki akhirnya melepas masa lajangnya. Damar menikah dengan seorang wanita cantik bernama Sehnaz Nur Nabiilah.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari aktor sekaligus komedian Epy Kusnandar. Pasalnya sang putra, Damar Rizal Marzuki akhirnya melepas masa lajangnya.

Damar Rizal Marzuki akhirnya menikah usai mempersunting wanita pujaan hatinya, Sehnaz Nur Nabiilah. Keduanya diketahui menikah di tanggal cantik pada 10 Oktober 2022 di Garut, Jawa Barat.

Momen di hari pernikahan Damar dan Sehnaz pun dibagikan oleh istri Epy Kusnandar, Karina Ranau. Terlihat Karina Ranau membagikan sejumlah foto maupun video di momen pernikahan Damar dan Sehnaz.

Damar dan Sehnaz tampak serasi dalam balutan baju pengantin adat Sunda. Jika Damar tampak rupawan dengan beskap putih dengan bunga melati, Sehnaz tampak cantik dan menawan dalam balutan kebaya putih serta aksesoris khas pengantin Sunda.

Keduanya pun tampak begitu mesra usai dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri. Tak cuma itu, baik Damar dan Sehnaz juga tampak begitu bahagia.


Sementara itu, Epy Kusnandar dan sang istri juga tampak bahagia. Bahkan di beberapa momen, Epy Kusnandar tampak bertingkah kocak di momen pernikahan putra dan menantunya itu.

Netter rupanya langsung ramai memberikan ucapan selamat untuk Damar dan Sehnaz. Mereka pun mengaku ikut bahagia atas pernikahan Damar dan Sehnaz. Tak ketinggalan, mereka juga menyematkan doa terbaik untuk Damar dan Sehnaz.

Sementara itu, tak sedikit netter yang rupanya salfok dengan paras Sehnaz. Pasalnya paras menantu Epy Kusnandar itu dinilai cantik bak wanita India.

"Cantik banget ya istrinya kaya boneka berbi," puji akun @yu****02. "Wahhh ada penerus kang epi sma mbak karina..😍😍😍 menantunya cantikkk😍😍😍❀️," komen akun @ni****ha. "Cantik..mirip bintang filem India😍😍😍," timpal akun @ir****di.

Sama dengan netter, Epy Kusnandar dan sang istri pun mengakui kecantikan menantu mereka itu. Pasalnya di salah satu postingan, Karina menyebut bahwa paras menantunya itu secantik boneka India. "Iyaaa yaaa mantu kita @sehnaznabillla cantik ya kayak boneka indiaπŸ˜‚," tulis Karina di foto saat dibisiki oleh Epy Kusnandar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait