Rizky Billar Pernah Ancam Bunuh Diri Jika Keinginannya Tak Dipenuhi
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar terang-terangan mengaku sering mengancam akan mengakhiri hidup apabila tidak bisa mendapatkan sesuatu yang diinginkan. Ancaman itu ia utarakan pada kedua orangtuanya.

WowKeren - Rizky Billar tengah jadi sorotan imbas permasalahan rumah tangganya dengan Lesti Kejora. Sebelum ramai dugaan KDRT yang dilakukannya, Billar pernah membeberkan kenakalan masa kecilnya kepada Armand Maulana. Di kanal YouTube sang musisi, Billar mengakui dirinya adalah orang yang keras kepala.

Salah satu kenakalan Billar adalah sering mengancam kedua orangtuanya. Billar yang saat itu masih berusia lima tahun berniat mengakhiri hidup karena keinginannya tidak dipenuhi oleh orangtua. Hal itu disampaikan langsung secara terang-terangan oleh Billar kepada Armand Maulana.

"Pernah berniat bunuh diri di jalan karena nggak dibeliin kaset Power Rangers. Aku itu (kalau) pengin sesuatu itu (harus) dapat nih," aku Rizky Billar dalam tayangan YouTube bulan Juli 2022 lalu.

Rizky Billar lantas menjelaskan alasan kedua orangtuanya tak menuruti permintaannya tersebut. "Nah, sewaktu-waktu lihat VCD Power Rangers ori (asli) cuman orangtua kayaknya sayang duitnya kalau ori kan mahal. Tapi (bilang) ya udah (nanti) dibeliin," sambungnya.


Billar yang tak percaya jika kedua orangtuanya akan menepati janji langsung mengutarakan niatnya untuk bunuh diri. Ia melepaskan genggaman orangtuanya lalu berlari ke tengah jalan dan menghadang mobil angkot yang lewat.

"Cuma waktu itu aku orangnya keras dan nggak mau tahu, ya sudah mending Iky mati sajalah. Itu umur lima tahun. Terus lagi dipegangin lihat ada angkot, aku lepasin tangan orangtua, langsung aku hadang mobil, tabrak aku takbrak," jelas aktor kelahiran Medan tersebut.

Beruntung sopir angkot dengan sigap menginjak rem dan tidak marah ke Billar karena saat itu usianya masih lima tahun. "Sopir ngerem, ngerem terus aduh. Terus kata sopirnya gini, buset hari ini dua kali lihat anak mau bunuh diri," kenang Billar.

Uniknya, Rizky Billar tidak hanya sekali mengancam kedua orangtuanya. Pria 27 tahun itu mengaku sering sekali mengancam akan mengakhiri hidup demi mendapatkan mainan atau barang yang ia inginkan dari orangtuanya. "Masalahnya sering, bukan cuma sekali dua kali kalau nggak dikasih," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait