Sering Nyinyir, Nikita Mirzani Curhat Capek: Nggak Enak Jadi Aku
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mendadak curhat capek dan sebut tak enak jadi dirinya. Padahal Nikita dikenal sering nimbrung terkait hal apapun, bahkan tak jarang berkomentar nyinyir.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu selebriti yang lekat dengan imej kontroversi. Ia pun kerap membuat kehebohan lewat postingannya di media sosial.

Nikita juga kerap membuat huru-hara dengan cara nimbrung terkait persoalan apapun. Bahkan tak jarang ia nimbrung dengan memberikan komentar nyinyir.

Namun siapa sangka jika Luna Maya yang baru-baru ini menjadi bintang tamu di podcast Nikita Mirzani mengaku menyukai hal tersebut. Rupanya bagi Luna Maya, Nikita Mirzani selalu muncul dengan komentar yang mengundang tawa.

Luna Maya rupanya juga rajin menantikan komentar-komentar dari Nikita Mirzani di setiap permasalahan yang tengah ramai dibicarakan. Ia pun mengaku sering membaca beragam postingan di laman Instagram Nikita.


Luna pun secara terang-terangan menyebut Nikita Mirzani lucu saat bermasalah dengan orang. "Soalnya kamu tuh lucu, kalau ribut sama orang," ucap Luna Maya dikutip dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Jumat (14/10).

Mendengar pengakuan Luna itu, Nikita rupanya langsung menumpahkan curahan hatinya. Di luar dugaan, Nikita malah mengaku capek lantaran sering berkomentar nyinyir.

Ibu tiga anak ini pun menyebut bahwa tak enak menjadi sosok seperti dirinya. "Nggak enak jadi aku. Capek," ungkap Nikita.

Seperti diketahui, Nikita memang kerap menuai kontroversi. Ia pun sering kali terlibat perseteruan dengan sejumlah selebriti. Bahkan ia pernah ribut dengan tokoh politik maupun tokoh agama.

Nikita juga dikenal berani dalam melayangkan komentar pedas. Karena keberaniannya itu, ia sering mendapatkan apresiasi. Namun tak jarang ia justru dihujat habis-habisan oleh netizen.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait