Rizky Billar Rangkul dan Minta Maaf, Ayah Lesti Kejora Singgung Manusia Biasa
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, ayah Lesti Kejora beberkan pertemuan perdana dengan sang menantu yang berisi momen permintaan maaf. Begini reaksi yang diberikannya.

WowKeren - Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak berwajib atas kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora. Namun tak lama setelah penetapan kasus tersebut, publik dibuat terkejut dengan kabar jika Lesti memilih mencabut laporannya. Lesti dikabarkan memilih untuk damai dan memaafkan sang suami.

Kini kabar itu tak lagi simpang siur. Ditemui baru-baru ini, Lesti Kejora membenarkan jika ia telah memaafkan suaminya. Lesti menegaskan benar-benar legowo untuk membuka pintu damai dan mencabut laporannya atas Rizky Billar.

Tak hanya Lesti, sang ayah Endang Mulyana juga telah memaafkan menantunya. Hal ini disampaikan langsung oleh pelantun lagu "Lentera" tersebut.

"Saya dan ayah saya, sangat begitu memaafkan perbuatan dari suami saya," ujar Lesti Kejora ditemui Wowkeren, di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10). "Saya memaafkan," tegasnya.

Menyambung pernyataan Lesti, sang ayah ikut membenarkan hal tersebut. Endang juga membeberkan momen pertemuan kembali dengan sang menantu usai mencuat kasus dugaan KDRT ini.


Endang menyebut jika saat pertama kali bertemu lagi, Rizky Billar langsung merangkulnya. Billar juga menyampaikan permohonan maaf yang mendalam kepada ayah mertuanya ini.

"Alhamdulillah kemarin pas saya sampai langsung merangkul saya meminta maaf," ungkap ayah Lesti Kejora.

Endang menyinggung soal dirinya yang hanya manusia biasa. Karena itu Endang hanya bisa memaafkan kesalahan yang dilakukan oleh menantunya.

"Saya sebagai manusia biasa orang salah bagaimanapun saya memaafkan," tandas Endang Mulyana.

Keputusan damai ini pun mencuatkan pertanyaan mengenai kemungkinan Lesti dan Billar rujuk. Hal itu dibantah oleh Lesti yang menegaskan tak pernah adanya perpisahan. Namun ia juga enggan berkomentar lebih jauh dan mengajak untuk fokus pada proses yang sedang berjalan, yang tak lain adalah laporan KDRT yang kini dicabutnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait