Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Luapkan Kekecewaan Pada Kang Ho Dong
Twitter
Selebriti

Sakura pernah mengatakan alasan dia menganggap Kang Ho Dong sosok penting. Namun saat kembali menjadi bintang tamu 'Just Come Out', Sakura membeberkan rasa kecewanya.

WowKeren - Miyawaki Sakura LE SSERAFIM dan Kang Ho Dong bertemu kembali dalam episode terbaru "Just Come Out" yang dirilis channel YouTube Naver NOW. Dalam kesempatan itu, Sakura blak-blakan melupakan rasa kecewanya kepada member "Ask Us Anything" tersebut.

Sakura dan Kang Ho Dong sebenarnya sudah beberapa kali bertemu di program lainnya. Mereka bahkan pernah sama-sama menjadi member program "Everyone's Kitchen" yang ditayangkan 2018 lalu ketika Sakura masih menjadi anggota IZ*ONE.

Namun kini, Sakura membeberkan rasa kecewanya karena tidak pernah dihubungi oleh Kang Ho Dong. "Sudah 5 tahun sejak aku berada di Korea dan kami hanya bertemu 3 kali. Juga, ketika aku debut, kamu tidak pernah memberi selamat kepadaku, jadi aku kecewa," ungkap Sakura.

Kang Ho Dong pun mulai merasa bersalah dan berniat mengirimkan hadiah atau ucapan selamat kepada Sakura meskipun terlambat. "Di mana alamatmu?" tanya Kang Ho Dong. Sang idol cantik dengan santai menjawab nama agensinya, "HYBE".


Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Luapkan Kekecewaan Pada Kang Ho Dong

Source: YouTube

Kang Ho Dong pun tertawa menunjukkan kebingungannya atas jawaban Sakura. Pelantun "FEARLESS" itu akhirnya mengatakan, "Pergi saja ke lantai pertama (gedung HYBE) dan minta dikirim kepada Sakura LE SSERAFIM."

Di sisi lain, Sakura pernah mengatakan alasan dia menganggap Kang Ho Dong sosok penting. "Kang Ho Dong adalah teman pertamaku di Korea kecuali IZ*ONE. Sahabatku. Benar?" ungkap Sakura ketika menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" pada 2019 lalu.

Namun saat kembali menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" Mei 2022 lalu, Sakura membeberkan rasa kecewanya. Sang idol mengatakan bahwa Kang Ho Dong tidak pernah menghubunginya sejak "Everyone's Kitchen" berakhir.

Sementara itu, LE SSERAFIM saat ini sedang dalam masa promosi comeback mini album "ANTIFRAGILE" yang akan dirilis pada 17 Oktober nanti. Menurut agensi, "ANTIFRAGILE" adalah album yang berisi kisah dan sikap batin LE SSERAFIM saat mereka menjadi lebih kuat ketika menghadapi kesulitan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait