Lesti Kejora Pernah Ungkap Ada Banyak Hal Tak Disukai dari Rizky Billar
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar sebelumnya pernah menanyakan kepada Lesti Kejora tentang apa yang tidak disukai sang istri darinya. Lesti Kejora secara blak-blakan menyebut ada banyak hal.

WowKeren - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Lesti Kejora melaporkan sang suami ke polisi terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tak sampai di situ, setelah Billar menjadi tersangka, Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan kasus KDRT tersebut. Keputusan Lesti untuk memaafkan Billar tentu membuat banyak penggemar merasa begitu kecewa.

Di tengah kasus ini, muncul video Lesti Kejora yang pernah mengaku ada banyak hal tak disukai dari Rizky Billar. Hal ini terungkap usai Rizky Billar memberikan pertanyaan kepada sang istri.

"Apa yang enggak kamu suka dari kakak (Rizky Billar)," tanya Rizky Billar ke Lesti Kejora. "Banyak," jawab Lesti Kejora secara langsung.


Lesti Kejora Pernah Ungkap Ada Banyak Hal Tak Disukai dari Rizky Billar

TikTok

Tak puas mendengar jawaban Lesti Kejora, Rizky Billar meminta sang istri untuk menyebutkan minimal 3 hal. "Itu tahu kakak, ya apa? Saking banyaknya, sebut dong tiga aja minimal," ucap Rizky Billar yang langsung membuat Lesti Kejora tertawa.

Lesti Kejora kembali tak ingin menyebutkan apa saja yang tidak disukainya dari Rizky Billar. Lesti berdalih dengan mengatakan bahwa ia tidak bisa menyebutkan satu persatu. "Saking banyaknya, jadi Dede enggak bisa menyebutkan satu persatu," pungkas Lesti Kejora.

Para netizen kemudian memberikan tanggapan terkait pengakuan Lesti Kejora itu. Ada netizen menyebut Lesti Kejora terlalu jujur menjawab pertanyaan Rizky Billar.

"Jujur banget dede," komentar salah satu netter. "Jujur kata Dede ni," kata netter lain. "Bnr kt listi blngny polos bgt si listi km," ucap netter lain. "Gitu yee kalo cintaa walaupun udah d banting ttp sayang. Cinta bikin beg*," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru