Kombinasi Jang Won Young IVE & Park Bo Gum Bintangi Iklan Bareng Tuai Pujian
Instagram/eider.official
Selebriti

Jang Won Young dan Park Bo Gum juga mengekspresikan fitur 'ringan', 'perasaan nyaman', dan 'kehangatan' dari jaket koleksi musim dingin terbaru Airborne Down Series.

WowKeren - Jang Won Young IVE dan Park Bo Gum bekerja sama menjadi model iklan video untuk Airborne Down Series. Keduanya tampak bergerak bebas dan dinamis tanpa khawatir tentang dingin bahkan dalam cuaca bersalju ketika memakai koleksi edisi jaket terbaru merek itu.

Jang Won Young dan Park Bo Gum juga mengekspresikan fitur "ringan", "perasaan nyaman", dan "kehangatan" dari jaket koleksi musim dingin terbaru mereka. Secara khusus, Park Bo Gum menekankan desain sensual jaket Airborne Down.

Sedangkan Jang Won Young menunjukkan betapa ringan dan efisien jaket itu beraktivitas aktif melalui pose bebas seolah-olah dia sedang terbang. Kombinasi kedua selebriti muda ini benar-benar membuat penonton penasaran sekaligus jadi ingin memiliki jaket yang sama.

Jaket Airborne Igloo Down yang dikenakan oleh Park Bo Gum sendiri adalah versi heavy-down dari Airborne Down Series. Tudung besar all-in-one dan desain leher tinggi memberikan gaya serta kehangatan yang luar biasa.


Kombinasi Jang Won Young IVE & Park Bo Gum Bintangi Iklan Bareng Tuai Pujian

Source: YouTube

Berikutnya jaket Airborne Polar yang dikenakan oleh Jang Won Young adalah gaya pooper pendek dengan volume tinggi. Di antara produk wanita, kalian menemukan desain jaket ini dalam tiga warna: yakni kuning pastel (dalam video), abu-abu muda, dan karbon.

Seorang perwakilan tim Pemasaran mengatakan, "Musim dingin ini, jaket bulu tingkat baru, yang dilengkapi dengan bahan-bahan eksotis dan desain yang canggih, akan diperkenalkan kepada konsumen yang mencari pakaian luar yang hangat seperti 'matahari' dan seringan 'balon'."

"Seperti Park Bo Gum dan Jang Won Young ada dalam iklan, kami harap kalian menikmati musim dingin yang cerah dan hangat dengan EIDER Airborne Down Series, yang memberikan kebebasan bagi kalian untuk aktif tanpa khawatir tentang dingin," imbuh tim pemasaran.

Sementara itu, kombinasi Jang Won Young dan Park Bo Gum membintangi iklan bersama ini juga ramai menuai pujian. Banyak yang senang melihat chemistry keduanya dan berharap mereka bisa memiliki proyek bersama lainnya berikutnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait