Ady Sky Sosok Sahabat Beri Dukungan Ke Rizky Billar & Lesti Kejora
Instagram/adysky99
Selebriti

Ady Sky sahabat Rizky Billar dan Lesti Kejora memberikan dukungan untuk pasangan tersebut. Ady membagikan pesan bijak juga foto lawas kebersamaan mereka melalui lama Instagram-nya.

WowKeren - Persoalan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi konsumsi publik. Billar diduga melakukan KDRT pada Lesti. Billar bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut.

Tak cuman itu, penyidik telah menahan Billar sejak kemarin, Kamis (13/10). Kendati begitu, Lesti kabarnya telah mencabut laporan polisi yang sudah ia layangkan pada Billar.

Keputusan Lesti untuk mencabut laporan polisi Billar itu menuai banyak pro kontra. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan Lesti untuk memaafkan sang suami yang telah melakukan KDRT. Namun, beberapa sahabat memilih untuk mendukung apapun keputusan terbaik untuk mereka. Seperti yang dilakukan aktor Ady Sky sahabat Billar dan Lesti.

Melalui laman Instagram-nya, Ady mengaku bakal selalu ada untuk Billar dan Lesti. Ady bahkan turut membagikan potret kebersamaannya dengan pasutri tersebut juga sahabat mereka yang lain, Harris Vriza dan kekasihnya, Haviza Devi Anjani.


"Kita kan selalu ada untuk kalian ❤️❤️❤️," tulis Ady melalui laman Instagram-nya, hari ini, Jumat (14/10).

Photo-INFO

Instagram

Ady juga melengkapi postingan btersebut dengan lagu bertajuk "Ya Sudahlah" yang dipopulerkan Bondan Prakoso dan Fade2Black. "Apapun yang terjadi, ku kan selalu ada untukmu, jangan bersedih cause everything gonna be okey," bunyi lirik lagu Bondan.

Di sisi lain, Lesti mencabut laporannya lantaran menyebut Billar akan tetap menjadi ayah terbaik untuk sang putra, baby L. Keluarga Lesti kabarnya juga memilih untuk memaafkan tindakan KDRT yang dilakukan Billar.

"Mau bagaimanapun, beliau tetap adalah orangtua, bapak terbaik untuk anak saya Insya Allah," ucap Lesti Kejora saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10). "Saya dan ayah saya, sangat begitu memaafkan perbuatan dari suami saya. Dan insya Allah harapannya mudah-mudahan tidak akan terulang lagi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru