Tak Punya Banyak Pengalaman, Xiumin EXO Khawatirkan Aktingnya di 'Boss Dol Mart'
News1
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Xiumin EXO turut membicarakan penampilannya dalam drama 'Boss Dol Mart'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Xiumin EXO menjalani wawancara dengan News1 untuk membicarakan berbagai hal menarik. Salah satunya adalah soal perannya di drama "Boss Dol Mart".

Dalam drama ini Xiumin berperan sebagai Shin Tae Ho. Dia digambarkan sebagai penari utama grup idol bernama Thunder Boys yang mengambil alih Boram Mart usai dibubarkan. Kini, dia bekerja sebagai kasir di tempat itu.

Xiumin sempat merasa khawatir sebelum syuting "Boss Dol Mart". Namun dia merasa jauh lebih santai usai melakukannya, karena itulah pemirsa dapat menantikan penampilannya sebagai seorang aktor.

Dia menuturkan, "Setelah kegiatan solo, aku muncul di drama 'Boss Dol Mart. Tapi sejujurnya, aku tidak memiliki banyak pengalaman akting. Jadi aku khawatir apakah aku bisa berakting dengan baik. Namun saat syuting drama ini, jika hasilnya memuaskan, aku ingin terus menantang diriku sendiri dalam berakting."


"Tentu saja, aktivitasku bersama EXO adalah yang utama. Aku pikir aku sudah melakukan pekerjaan di hampir semua bidang, tapi kupikir arah kegiatanku terbuka sejauh itu," imbuh idol kelahiran 1990 tersebut.

Saat ditanya apakah dia menyukai tantangan baru, Xiumin berkata, "Ya, karena aku penasaran dengan penampilanku nanti. Aku ingin tahu seperti apa Xiumin dalam musikal dan bagaimana saat Xiumin berakting. Tapi kupikir ini adalah upaya satu kali daripada tantangan."

Dia melanjutkan, "Secara khusus, aku pikir aku harus bertanggung jawab atas kata-kataku, jadi aku cenderung melakukan segalanya ketika melakukannya. Tanggung jawab itu berasal dari pemikiran bahwa sebagai anggota EXO, ketika melakukan promosi sendirian, aku harus memiliki pengaruh yang baik bagi tim."

"Bukan hanya aku, tapi semua anggota juga berpikir seperti itu. Aku bangga dengan nama EXO, tapi kupikir ada perasaan berat dalam hal ini. Jadi aku mencoba untuk bekerja dengan lebih keras," pungkasnya.

Sementara itu, baru-baru ini Xiumin debut solo dengan merilis mini album bertajuk "Brand New" dan title track berjudul serupa. "Brand New" adalah lagu dance dengan nuansa jadul dan lirik yang menyampaikan perasaan mendebarkan saat menerima kejutan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru