11 Transformasi Na Haeun Trainee SM Yang Kini Disebut Mirip Karina aespa
Instagram/awesomehaeun
Selebriti

Na Haeun, trainee SM Entertainment, menuai perhatian ketika parasnya disebut secantik Karina aespa di foto-foto barunya. Di sisi lain, ia dikenal sebagai sosok berbakat sejak masih belia. Lantas seperti aapa transformasinya?

WowKeren - Na Haeun merupakan YouTuber sekaligus model cilik yang baru-baru ini diperkenalkan sebagai trainee SM Entertainment. Ia menjadi perbincangan hangat ketika parasnya disebut secantik Karina aespa di foto-foto barunya.

Dalam foto-foto yang diunggah, Na Haeun menatap kamera, mengenakan seragam sekolah dan bando Minnie Mouse. Dengan penampilannya yang apik, ia memberikan kesan sebagai siswa teladan di sebuah taman hiburan di tengah karyawisata sekolah. Ia memamerkan visual menawan di sanya yang beranajak dewasa.


Terlepas dari itu, Na Haeun kerap menunjukkan kemampuan tarinya yang di atas rata-rata di sosial media pribadinya membuktikan sosoknya yang bertalenta. Ia juga diprediksi menjadi bintang K-Pop karena memiliki talenta dan popularitas yang luar biasa nantinya.

Nama Na Haeun mulai didengar publik sejak kemunculannya di ajang pencarian bakat "K-Pop Star Season 4". Kala itu, ia masih berusia 5 tahun. Memiliki bakat sejak kecil lantas seperti apa transformasi Na Haeun? Simak potretnya berikut:

(wk/rosi)

1. Line 2009


Line 2009
Instagram/awesomehaeun

Na Haeun merupakan kelahiran 16 Januari 2009. Ia pertama kali membuat namanya dikenal sebagai dancer cilik berbakat dengan tampil dengan nama "Little HyunA" di SBS "Star King" pada tahun 2013 pada usia empat tahun. Na Haeun kecil terlihat menggemaskan saat masih kecil dengan senyuman yang cerah.

2. Punya Adik


Punya Adik
Instagram/awesomehaeun

Na Haeun menikmati masa kecil yang penuh tawa dan keceriaan. Ia memiliki seorang adik perempuan yang bernama Na Hayoon. Keduanya sangat akur sejak kecil melihat dari unggahan Instagram Na Haeun yang dikelola sang ibu ini. Tak jarang Na Haeun dan Na Hayoon mengenakan baju-baju kembar yang menggemaskan.

3. Duduk di Bangku Sekolah


Duduk di Bangku Sekolah
Instagram/awesomehaeun

Sejak kecil Na Haeun memilki penampilan ikonik yakni dengan poni tengah. Pada momen di atas, Na Haeun kecil tengah memasuki sekolah dasar. Ia terlihat menggemaskan dan tersenyum tipis menunjukkan gaya peace ke kamera.

4. Duta Promosi Daegu


Duta Promosi Daegu
Instagram/awesomehaeun

Na Haeun kecil telah meraih sebuah pencapaian di kampung halamannya. Ia menjadi Duta Promosi Daegu di tahun 2019. Na Haeun yang bahagia menunjukkan piagam kepada penggemarnya. Na Haeun yang berusia 10 tahun tampak makin bersinar dan fresh.

5. Cover Dance Tak Terbatas Gender


Cover Dance Tak Terbatas Gender
Instagram/awesomehaeun

Na Haeun rajin mengunggah cover dance dari lagu-lagu K-Pop ternama. Ia menunjukkan gerakan-gerakan luwes yang di video dance cover. Ia mengcover dance lagu grup tak terbatas gender mulai dari Red Velvet hingga NU'EST. Ia juga telah membuka channel YouTube yang disebut, "Awesome Haeun," yang mencakup banyak tarian, dan menampilkan video kolaborasi dengan berbagai penyanyi sejak usianya empat tahun.

6. Partisipasi di National Sports Competition


Partisipasi di National Sports Competition
Instagram/awesomehaeun

Na Ha Eun makin tumbuh memesona di usianya yang menginjak 10 tahun. Poninya terlihat menghilang dan digantikan dengan rambut sebahu dengan jepit di bagian telinga. Pada momen di atas, ia mengikuti festival olahraga. Na Haeun menjadi salah satu pembawa obor dalam festival olahraga nasional kala itu.

7. Muncul di 'Knowing Brother'


Muncul di 'Knowing Brother'
YouTube/JTBC Entertainment

Menyusul popularitasnya yang kian melejit, Na Haeun kerap muncul di variety show popular. Ia menjadi bintang tamu di "Video Star" episode 195. Pada momen di atas, Na Haeun muncul di episode 288 "Knowing Brother" dan menunjukkan tariannya yang luar biasa di acara tersebut. Na Haeun mengcover dance "Psycho" milik Red Velvet.

8. Dance Yang Kian Enerjik


Dance Yang Kian Enerjik
Instagram/awesomehaeun

Na Haeun kembali menunjukkan kebolehannya dalam menari. Ia mulai tumbuh lebihtinggi dan bakatnya dalam menari kian berkembang. Pada momen di atas, ia melakukan aksi dance dengan mengenakan busana putih. Na Haeun ditemani penari latar dan kompak menari bak dance monster.

9. Visual Makin Paripurna


Visual Makin Paripurna
Instagram/awesomehaeun

Na Haeun memang diketahui memilki jiwa model. Tak jarang ia melakukan pemotretan dengan brand fesyen. Na Haeun pada potret di atas, telah tumbuh menjadi gadis cantik yang memiliki imej cute. Na Haeun di usia 12 taun telah menujukkan bibit unggul calon idola populer.

10. Rilis Single


Rilis Single
YouTube/SUPER SOUND Bugs!

Pada Desember 2021 lalu Na Heun merilis single bertajuk "Butterfly". Multitalenta, ia tak hanya pandai menari namun juga memiliki suara yang merdu. Na Haeun di MV menunjukkan kombinasi suara yang indah dan tarian yang penuh power. Hingga berita ini diturunkan, MV "Butterfly" sendiri telah ditonton sebanyak 3,2 juta kali.

11. Trainee SM


Trainee SM
Instagram/awesomehaeun

Saat ini Na Haeun menjadi bagian dari trainee SM Entertainment. Pada tanggal 20 April 2022, berita tentang kontrak eksklusifnya sebagai trainee SM Entertainment dilaporkan. Pihak agensi merasa Na Haeun perlu mengembangkat bakatnya karena ia memiliki potensi tak terbatas untuk menjadi artis K-pop generasi berikutnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait