Kevin Oh Berikan Lagu Cinta untuk Gong Hyo Jin Lewat Penyanyi Lain?
Instagram/kevinoh_/rovvxhyo
Selebriti

Kevin Oh diungkapkan menulis lirik manis dinilai menunjukkan rasa cintanya kepada Gong Hyo Jin pada lagu baru yang rilis oleh penyanyi populer Korea Selatan, AshGray.

WowKeren - Gong Hyo Jin dan Kevin Oh baru beberapa hari berstatus sebagai suami istri. Keduanya melepas masa lajang di New York, Amerika Serikat yang merupakan kampung halaman Kevin Oh. Pernikahan ini berkonsep unik dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat saja.

Kevin Oh pun diungkapkan akan merilis album baru bulan depan. Album ini tentu membuat penasaran lantaran dinilai menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri.

Tak hanya menyiapkan album solo, Kevin Oh ternyata juga membantu menulis lirik untuk lagu baru AshGray. Lagu bertajuk "Runaway" pun diungkapkan menunjukkan rasa cinta Kevin Oh kepada Gong Hyo Jin.

Lirik "Runaway" yang ditulis oleh Kevin Oh berbunyi "Malam ini, aku tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian. Ketika kamu menunggu kami, kami akan melarikan diri bersama". Ini dianggap perkataan Kevin Oh untuk sang istri.


Pada liriknya, Kevin Oh mengungkapkan pesan romantis bahwa kekhawatiran atau masalah kecil bukanlah apa-apa. Ia juga seakan mengajak untuk melarikan diri bersama saat keduanya lelah.

AshGray sendiri mengungkapkan bahwa ia merasa lebih tersentuh dengan lirik Kevin Oh mengingat dibuat kala ia mempersiapkan pernikahan. Grup duo itu mengaku sampai penasaran cara Kevin Oh melamar Gong Hyo Jin.

"Mungkin karena saat itu dia akan menikah, tetapi liriknya terasa sangat nyata," ungkap AshGray. "Aku tidak tahu bagaimana Kevin Oh melamarnya, tapi kurasa dia akan melakukannya sekuat liriknya," lanjutnya.

Sementara itu, "Runaway" sendiri akan dirilis secara resmi hari ini, Sabtu (15/10) pukul 12 siang KST. AshGray juga membagikan video kala Kevin Oh membawakan "Runaway" secara singkat sembari bermain gitar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait