Anak Nani Wijaya Akui Pecat PRT Usai Video Sang Ibu Viral: Sudah Tidak Sopan
WowKeren
Selebriti

Kondisi terbaru Nani Wijaya belum lama ini menyebabkan banyak spekulasi dari publik. Anak Nani Wijaya lantas memecat sang pembantu rumah tangga usai mengunggah video itu.

WowKeren - Video TikTok yang memperlihatkan Nani Wijaya belum lama ini sukses mencuri perhatian publik. Dalam video tersebut, terlihat kondisi dari aktris senior tersebut. Nani terlihat kurus dan semakin renta.

Gara-gara video itu, ada banyak spekulasi tentang kondisi Nani Wijaya pun muncul. Tak terima dengan pemberitaan yang beredar, anak Nani Wijaya, Nina Kartika lantas memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa kondisi sang ibunda baik-baik saja.

"Kondisi ibu saya sehat walafiat, nggak kurang satu apapun. Alhamdulillah ibu saya sehat dan aktivitasnya juga masih seperti biasanya ya. Nggak kurang suatu apa," ungkap Nina ditemui awak media di kediamannya, Tangerang, pada Jumat (14/10).

Selain itu, Nina juga mengaku sudah memecat pembantu rumah tangganya (PRT) saat video itu menjadi viral. Nina menyebut sang mantan pembantu tidak sopan karena mengunggah video berisi sang ibu. Terlebih, sang ibu di video itu dalam keadaan baru bangun tidur.


"Oh itu (yang nyebar) pembantu saya. Waktu itu kejadiannya saya sedang tidak ada di rumah, jadi itu pembantu sudah tidak sopan mengambil gambar ibu saya dengan tiba-tiba. Itu baru bangun tidur. Kondisi orang baru bangun tidur ya gimana sih," tutur Nina.

"Jadi itu pembantu baru sudah saya kasih peringatan dan saya pecat juga. Kondisi ibu saya baru bangun tidur masih acak-acakan, belum prepare, masih pakai piama, masih belum terlihat normal seperti orang sakit. Padahal nggak ada apa-apa," pungkas Nina.

Seperti diketahui, Nani Wijaya merupakan aktris senior yang membintangi sederet film dan sinetron. Kiprah Nani Wijaya dimulai sejak 1960, di saat ia masih remaja, tepatnya usia 16 tahun.

Peran Nani Wijaya di sinetron komedi "Bajaj Bajuri" pun begitu melekat di ingatan masyarakat. Watak Emak Bajuri yang sangat khas membuat nama dan sosok Nani Wijaya menjadi populer di kalangan masyarakat. Hal itu juga dialami oleh Mat Solar dan para bintang lain sinetron ini.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait