Tiket 'Kalian Pantas Mati' Habis Terjual, Zee JKT48: Nggak Nyangka
Instagram/jkt48.zee
Film

'Kalian Pantas Mati' menjadi debut akting Zee JKT48 di layar lebar. Di hari pertama tayang, film yang diadaptasi dari film Korea ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia.

WowKeren - Film horor terbaru Indonesia di tahun 2022 ini yakni "Kalian Pantas Mati" telah tayang perdana pada Kamis (13/10) lalu. Seperti yang diketahui, film ini diadaptasi dari film yang sukses di Korea Selatan pada tahun 2014 silam, berjudul "Mourning Grave".

Film "Kalian Pantas Mati" diketahui mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Bahkan di hari pertama dan kedua penyangannya di bioskop, tiketnya terjual habis di beberapa kota.

Selain itu, film garapan sutradara Ginanti Rona itu juga mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan di Tanah Air. Tidak hanya itu, di hari pertama penayangan "Kalian Pantas Mati" tagar #Kalianpantasmati pun menjadi trending di sosial media Twitter.

Sebagaimana diketahui, film "Kalian Pantas Mati" menjadi film debut akting dari salah satu pemainnya yakni Zee JKT48. Melihat sambutan hangat dari masyarakat terhadap film pertamanya itu, Zee merasa sangat bersyukur.


"Bersyukur banget film 'Kalian Pantas Mati' banyak disukai penonton, dan enggak nyangka dukungan teman-teman sangat luar biasa buat film pertamaku," ujar Zee dalam keterangannya di Bogor, Jumat (14/10).

Photo-INFO

Instagram

Sementara berdasarkan informasi yang didapat dari unggahan Instagram @kalianpantasmati, film tersebut telah ditonton oleh 50.225 penonton di hari pertama tayang. "Terima kasih atas dukungannya di hari pertama penayangan film @kalianpantasmati. Sudah 50.225 orang bertemu dengan hantu Dini," tulis akun Instagram "Kalian Pantas Mati", dilihat Sabtu (15/10).

Di sisi lain, pada akhir pekan ini, para pemain "Kalian Pantas Mati" diketahui akan melakukan visit cinema ke Bandung dan Cirebon. Atas hal ini, Zee JKT48 pun mengaku antusias untuk bertemu dengan penonton yang ada di kota tersebut.

"Sabtu dan Minggu kita akan visit cinema ke Bandung dan Cirebon, mau seru-seruan bareng penonton di sana. Sebagai orang baru di film, aku pastinya sangat antusias melakukan semua aktivitas promosi ini," terang Zee. "Bertemu dengan orang-orang baru lagi dan teman-teman baru."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait