Reaksi Adem Justin Bieber Usai Selena Gomez & Hailey Baldwin Foto Bareng
Instagram
Selebriti

Terungkap reaksi Justin Bieber usai sang istri, Hailey Baldwin dan mantan kekasihnya, Selena Gomez bertemu sekaligus perdana foto bareng usai sekian lama digosipkan tak akur.

WowKeren - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan pertemuan dua selebriti Selena Gomez dan Hailey Baldwin. Selena dan Hailey bahkan perdana foto bareng usai dipertemukan dalam acara Academy Museum Gala, Sabtu (15/10).

Baik Selena maupun Hailey bahkan tak sungkan saling memberikan pelukan satu sama lain. Keduanya tersenyum bahagia seolah tak pernah ada hal buruk di antara mereka.

Tyrell Hampton

Tyrell Hampton

Foto-foto kedekatan Selena dan Hailey menjadi bukti jika hubungan keduanya baik-baik saja. Seperti yang diketahui, gosip lama menyebut Selena dan Hailey tengah bersitegang.

Pasalnya, Hailey bertunangan dan menikah dengan Justin Bieber tak lama usai sang suami dikabarkan kembali dekat dengan Selena. Alhasil, beredar isu yang mengatakan Hailey telah merebut Justin dari pelukan Selena.


Meski begitu, Hailey belakangan ini tegas menepis isu tersebut. Ia mengaku sama sekali tak merebut Justin dari Selena. Sebaliknya, Hailey mengklaim hubungannya dengan Selena baik-baik saja.

Menariknya, pertemuan istri dan mantan kekasih itu direspons positif oleh Justin. Reaksi Justin itu diungkap seorang sumber dekat. Sumber itu menyebut Justin senang melihat Selena dan Hailey bisa moveon dan berdamai akan masa lalu.

"Justin sangat senang dengan fakta bahwa mereka (Selena dan Hailey) bisa move on dan bisa damai dengan masa lalu," kata orang dalam kepada Entertainment Tonight.

Sumber tersebut juga mengungkap alasan Selena dan Hailey berfoto bersama. Baik Selena maupun Hailey ingin menunjukkan kepada publik bahwa keduanya sudah melupakan luka masa lalu dan bahagia dengan kehidupan masing-masing.

"Selena dan Hailey sama-sama sangat keren di Academy Museum Gala. Mereka berdua telah move on dan bahagia dalam hidup mereka sendiri," papar orang dalam. "Mereka ingin menunjukkan kepada dunia bahwa tidak ada lagi rasa sakit hati atau perasaan buruk di antara mereka."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait