Ravn ONEUS Diumumkan Hiatus Usai Diisukan Selingkuh
Twitter/offical_ONEUS
Selebriti

Dalam pengumumannya, RBW Entertainment juga mengancam pihak-pihak yang kemungkinan menyebarkan rumor palsu. Mereka akan mengambil tindakan tegas melalui firma hukum.

WowKeren - Ravn ONEUS baru-baru ini diterpa skandal percintaan dengan menyelingkuhi mantan kekasihnya. Akun Twitter anonim yang mengatakan dirinya sebagai mantan pacar sang idol membeberkan berbagai kelakuan buruk Ravn selama menjalin hubungan dengannya.

Atas postingan anonim itu, agensi RBW Entertainment sudah memberikan tanggapan pada 14 Oktober lalu mengatakan bahwa mereka akan menyelidikinya terlebih dahulu. Kini pada Senin (17/10), agensi kembali membuat pernyataan.

Dalam pernyataan terbarunya, RBW Entertainment mengumumkan bahwa Ravn akan hiatus sampai pemeriksaan atas skandalnya selesai. Meski sang idol hiatus, ONEUS akan tetap melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar karena mengirimkan banyak cinta dan dukungan kepada ONEUS, dan kami ingin memberi tahu kalian tentang masalah privasi anggota Ravn yang telah beredar di media sosial baru-baru ini," ungkap pihak RBW.


RBW Entertainment lanjut mengatakan, "Kami sedang memeriksa keaslian kasus ini, dan semua aktivitas Ravn akan ditangguhkan sampai semua pemeriksaan fakta selesai. Menurut ini, ONEUS akan melanjutkan semua jadwal mendatang sebagai lima anggota."

RBW Entertainment juga memberikan ancaman kepada pihak-pihak yang kemungkinan menyebarkan rumor palsu. "Kami informasikan bahwa jika tuduhan pihak lawan terbukti palsu tanpa dasar yang jelas, kami akan mengambil tindakan tegas melalui firma hukum yang bertanggung jawab," imbuh agensi.

"Selain itu, kami telah mengonfirmasi bahwa postingan terkait dan anggota ONEUS lainnya sama sekali tidak terkait. Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang pasti terkejut dengan berita mendadak ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memeriksa keaslian masalah ini dengan lebih hati-hati. Terima kasih," tutup agensi.

Sementara itu, wanita yang mengaku mantan kekasih Ravn berasal dari Jepang. Menurutnya, Ravn selama ini memoroti uangnya dan menyelingkuhinya. Wanita itu juga merilis bukti foto dan chat bersama sang idol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel