Rose BLACKPINK Sukses Intimidasi Eric Nam Meski Tak Lakukan Apapun
Instagram
Selebriti

Tampaknya Rose BLACPINK memilki aura kuat yang bisa mengintimidasi orang lain. Eric Nam mengungkap momen kocak dirinya merasa terintimidasi ketika berpapasan dengan Rose.

WowKeren - Para anggota BLACKPINK tentu punya karisma kuat dan imej girl crush yang sangat menonjol di atas panggung atau di layar kaca. Sepertinya hal itu cukup untuk membuat senior mereka di industri K-Pop, Eric Nam, merasa terintimidasi. Eric pun bercerita soal dirinya yang merasa terindimidasi saat bertemu langsung dengan Rose BLACKPINK.

Pernyataan itu bermula saat Eric berbicara dengan Ashley Ladies' Code di cara podcast DIVE STUDIOS. Mereka membahas bagaimana Ashley dapat bangkit dari keterpurukaan setelah kepergian dua membernya yang meninggal akibat kecelakaan. Ashley pun akhirnya menyinggung soal kontribusi Rose BLACKPINK terhadap penyembuhan kondisi mentalnya.

Ashley pun bercerita mengenai pertemuannya dengan Rose dan keakraban mereka berdua. Nyatanya cerita Ashley tampaknya membuat Eric Nam takjub. Pasalnya, ia bahkan merasa terintimidasi hanya dengan berpapasan dengan Rose.

Eric Nam kemudian membagikan kisah kocaknya saat bertemu dengan Rose di sebuah acara. Eric Nam bercerita tentang bagaimana ia merasa terintimidasi dengan Rose BLACKPINK di sebuah acara tersebut.

"Aku benar-benar bertemu dengannya tempo hari. Di sebuah acara… jadi aku ingin seperti 'hai' tapi kemudian aku seperti 'tidak, ini akan menjadi aneh' jadi aku hanya diam dan aku seperti 'oke bye'," ungkap Eric Nam.


Pernyataan Eric Nam pun sukses membuat Ashley bertanya-tanya karena heran. Ashley pun mengungkap betapa baik hati dan ramahnya Rose.

"Kenapaa? Dia sangat ramah. Kamu harusnya menyapanya," ujar Ashley menanggapi.

Eric Nam pun mengklarifikasi ceritanya. Ia mengungkap bahwa saat itu dia tidak 'berkutik' karena merasa terintimidasi.

"Aku tidak tahu aku terlalu terintimidasi. Juga ada banyak selebriti di sekitar. Aku seperti 'Aku merasa seperti impostor. Apakah aku diizinkan berada di sini?'," Eric Nam.

Eric Nam melanjutkan dengan kisah kocaknya dan mengapa dia tidak bisa memaksa dirinya untuk menyapa anggota BLACKPINK itu. Eric Nam tampaknya terlalu rendah hati dengan popularitasnya sendiri.

"Aku seperti 'oh my gosh dang itu seorang selebriti. Dang itu aktor'. Aku seperti 'itu...Rosé'," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait