Rizky Billar Lari Kocar-kacir Hindari Wartawan Saat Datang Wajib Lapor
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar mendatangi kantor polisi untuk melakukan wajib lapor di jam yang berbeda dari jadwal. Namun saat tiba di kantor polisi, Billar justru tampak berlari seperti orang ketakutan.

WowKeren - Rizky Billar tetap harus menjalani wajib lapor meski Lesti Kejora telah mencabut gugatannya di Polres Metro Jakarta Selatan. Tepat pada hari ini, Senin (17/10), Billar dijadwalkan untuk menjalani wajib lapor. Ia yang sebelumnya disangka tidak akan hadir, rupanya meminta diubah jam untuk wajib lapor.

Menurut pantauan awak media, Rizky Billar datang pukul 18.15 WIB ke Polres Metro Jakarta Selatan. Billar berpakaian kasual dengan celana panjang dan kaos oblong, tapi ia menggunakan satu fashon item yang cukup mahal, yakni topi bermerek Gucci.

Sayangnya Billar tak mengucapkan sepatah kata pun saat tiba di kantor polisi. Aktor kelahiran Medan itu justru tampak lari terbirit-birit saat melihat awak media yang sudah menunggu kehadirannya sedari pagi. Billar langsung lari menaiki tangga menuju ruangan untuk dirinya melakukan wajib lapor.


Dalam kesempatan lain, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengungkap bahwa jadwal wajib lapor Rizky Billar seharusnya pukul 08.30-14.00 WIB. Namun, sang aktor menghubungi kantor polisi untuk meminta keringanan waktu agar diperiksa pada jam yang berbeda.

"Hari ini untuk saudara R jam yang sudah ditentukan, tapi belum hadir. Namun dia bilang lewat telepon mau datang tapi di jam yang berbeda. Tapi yang jelas R akan ke Polres Jaksel. Jadi udah konfirmasi hari ini akan datang," terang AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News.

Rizky Billar beralasan ingin menggeser jadwal untuk wajib lapornya lantaran ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. "Katanya ada kegiatan yang enggak bisa ditinggalkan, tapi penyidik yang lebih tahu," imbuh AKP Nurma Dewi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru