Tinggalkan Fans Pas Lagi Sayang-Sayangnya, Kang Tae Oh Pose Ganteng di Kamp Militer
Instagram
Selebriti

Belum lama sejak mendaftar wajib militer, Kang Tae Oh telah memberikan update pada penggemar dengan foto yang menunjukkan bagaimana keadaannya saat menerima pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Perekrutan.

WowKeren - Bintang serial "Extraordinary Attorney Woo" , Kang Tae Oh belakangan memang tengah mendapatkan popularitas dan cinta yang luar biasa untuk perannya dalam serial populer ENA tersebut. Namun akungnya di tengah kariernya yang sedang melesat, Kang Tae Oh harus hiatus sementara untuk menjalankan kewajibannya dengan mendaftar wajib militernya.

Kang Tae Oh mendaftar untuk wajib militer segera setelah serial populer berakhir dan tidak dapat memanfaatkan atau menikmati ketenarannya. Namun demikian, bintang serial "Run On" itu telah menjadi salah satu selebritas yang paling dinanti untuk kembali setelah menjalani tugas negara.


Belum lama sejak mendaftar wajib militer, Kang Tae Oh telah memberikan update pada penggemar dengan foto yang menunjukkan bagaimana keadaannya saat menerima pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Perekrutan. Foto tersebut diharapkan menjadi foto kenang-kenangan yang diambil unit untuk menandai minggu ketiga pelatihannya. Dalam fotonya, Kang Tae Oh membanggakan ketampanannya yang tidak berubah dan terlihat lebih jantan dari sebelumnya dalam seragam pelatihannya.

Tinggalkan Fans Pas Lagi Sayang-Sayangnya, Kang Tae Oh Pose Ganteng di Kamp Militer
Allkpop

"Dia sedang berlatih tetapi dia terlihat seperti sudah terbiasa dengan kehidupan militer. Aku senang dia terlihat baik," komentar netter. "Mungkin karena kami melihatnya mengenakan seragam militer di sebuah iklan, tapi sepertinya dia baru saja syuting iklan di foto itu. Dia sangat tampan," ujar yang lain. "Aku sangat merindukannya tapi dia masih lama keluarnya," pungkas lainnya.

Sementara itu Kang Tae Oh mendaftar di pusat pelatihan rekrutmen Divisi ke-37 di Jeungpyeong-gun, Provinsi Chungcheong Utara, pada tanggal 20 September lalu. Sebelum mendaftar, Kang Tae Oh sempat berbagi foto potongan rambut pendeknya dengan penggemar lewat akun Instagram pribadinya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait