Sikap Marshel Widianto ke Celine Evangelista yang Duduk Saat Pakai Dress Mini Tuai Sanjungan
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Sikap sederhana namun bermakna yang dilakukan oleh Marshel Widianto kepada Celine Evangelista ini saat memakai dress mini dan harus duduk menuai banyak sorotan hingga memancing sanjungan.

WowKeren - Marshel Widianto dan Celine Evangelista beberapa waktu belakangan santer dikabarkan menjalin hubungan dekat. Namun keduanya tak pernah secara langsung membenarkan hal tersebut. Gara-gara ini pula kedekatan Celine dan Marshel kerap dinyinyir dan dituding hanya untuk kebutuhan konten serta menaikkan pamor saja.

Celine dan Marshel sendiri tak pernah menggubris omongan-omongan miring tersebut. Keduanya memilih lebih fokus kepada satu sama lain. Bahkan tudingan miring tak menghentikan Marshel dan Celine untuk bersikap manis kepada satu sama lain.

Salah satunya seperti video berikut yang memancing sorotan. Dalam video yang diunggah di TikTok ini menunjukkan momen saat Celine dan Marshel tampil bersama. Akan tetapi sikap Marshel kepada Celine yang lebih jadi perbincangan.

Bagaimana tidak, Marshel terlihat begitu perhatian terhadap Celine ketika sedang duduk. Celine yang memakai dress mini membuat Marshel sigap menutupinya. Pada video pertama, Marshel menutupi bagian kaki Celine dengan jaket kulitnya. Sementara pada video kedua ia menggunakan bantal untuk diberikan kepada Celine.

Sikap tersebut terliat sederhana namun begitu membuat meleleh, termasuk bagi Celine Evangelista sendiri. Hal ini terlihat jelas dari ekspresi Celine yang semringah seraya menunjuk pada jaket yang diberikan Marshel untuk mempertegas bentuk perhatian yang didapatkannya ini.


Sikap Marshel Widianto ke Celine Evangelista yang Duduk Saat Pakai Dress Mini Tuai Sanjungan

TikTok

Tak hanya Celine, banyak netizen lain seolah juga dibuat kagum. Salah satunya speerti yang berdatanagn pada unggahan video di atas.

Jika sebelumnya banyak netizen mencibir kedekatan keduanya. Kali ini nampak banyak dukungan dan komentar manis yang berdatangan. Netizen satu per satu menyanjung dan mengacungi jempol sikap Marshel yang dinilai sangat melindungi seorang wanita ini.

"Bukan lelaki kaya dan tampan yang aku butuhkan tapi lelaki yang bisa menjadikan aku ratu di dalam hati nya," ujar akun @her****. "Mungkin Celine memandang marcel bukan karna rupa nya Tetapi cara marsel melakukan dia," sahut akun @cher*****.

"Contoh laki laki yg melindungi," tutur akun @e*****. "Aa sweet bgt," sambung akun @mi***. "Hal yg sederhana tp bermakna," imbuh akun @krisna*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait