Vibes Couple Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Masih Terasa Saat Masak Bareng di 'Youth MT'
SpotvNews
TV

Vibes Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung sebagai pasangan 'Love in the Moonlight' masih terasa saat masak bersama di program hiburan 'Youth MT'. Seperti apa cuplikan momen tersebut?

WowKeren - Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung tengah membintangi program hiburan TVING "Youth MT". Keduanya muncul di acara itu sebagai perwakilan dari tim drama "Love in the Moonlight".

Selama retret, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung menunjukkan berbagai interaksi menarik yang berhasil mencuri perhatian penggemar. Seperti saat mereka memasak bersama dalam episode baru-baru ini.

Di momen itu, pasangan "Love in the Moonlight" ini bekerjasama untuk membuat saus bibim guksu. Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung menuangkan setiap bahan dengan mantap seperti koki profesional.

Mereka juga memiliki kecenderungan yang sama yakni terus mencicipi saus itu untuk memastikan kelezatan rasanya. Penggemar bahkan sampai bercanda bahwa keduanya mungkin akan kekenyangan karena terlalu banyak mencicipi.


Vibes Couple Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Masih Terasa Saat Masak Bareng di \'Youth MT\'

Source: Twitter

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung tak hanya fokus memasak, sebab mereka juga sesekali sesekali bercanda untuk memecah keheningan. Keduanya juga hanya fokus pada satu sama lain bahkan ketika Chae Soo Bin memperhatikan dari dekat.

Kebersamaan Kim Yoo Jung dan Park Bo Gum ini sukses membuat penggemar gemas. Banyak yang baper melihat mereka masih sangat akrab meski dramanya telah berakhir beberapa tahun yang lalu. Karena itulah banyak yang berharap agar mereka dipertemukan dalam drama baru.

"Senang melihat mereka masih sangat akrab," ujar seorang penggemar. "Vibes-nya suami istri banget haha," imbuh penggemar yang lain. "Mereka terlihat sangat menggemaskan. Kuharap mereka akan bertemu di drama lain," timpal penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Youth MT" merupakan program yang menampilkan para pemeran dari drama hit "Love in the Moonlight", "Itaewon Class" hingga "The Sound of Magic" yang semuanya disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Karena itulah program ini turut dibintangi oleh sejumlah nama besar seperti Ji Chang Wook, Park Seo Joon, Kwon Nara, Ahn Bo Hyun dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait