Hwang In Yeop Diam-diam Beri Perhatian ke Ibu Fans di 'Youth MT'
SPOTV NEWS
TV

Hwang In Yeop kembali membuat jatuh hati atas sikap baiknya yang terlihat pada acara ragam 'Youth MT', ia sampai menunjukkan perhatian kepada ibu dari pengunjung karena tak bisa hadir.

WowKeren - Sikap perhatian Hwang In Yeop di "Youth MT" atau "Young Actors' Retreat" kembali terlihat. Pada episode terakhir, Hwang In Yeop ternyata masih sempatnya memikirkan ibu dari salah seorang penggemar yang hadir untuk makan bersama ayahnya.

[SPOILER]

Ayah dari penggemar pada awalnya bertanya apakah bisa membawa pulang salah satu menu milik tim "The Sound of Magic" karena sang istri pasti menyukainya. Hwang In Yeop tanpa ragu langsung menyetujui hal tersebut.

Hwang In Yeop kemudian diam-diam meminta Kim Hye Eun untuk memasak 2 porsi sekaligus untuk dibawa pulang oleh penggemar. Ia kemudian juga menjadi sosok yang mengantarkan makanan yang dibawa pulang tersebut.

"Bisakah untuk dibawa pulang?" tanya ayah penggemar. "Tumis Sundae dan jeroan? Tentu saja," ucap Hwang In Yeop sopan.


Hwang In Yeop meminta dibuatkan 2 porsi secara diam-diam untuk ibu penggemar

Sumber: TVING

"Aku harus membawakan untuk ibumu, dia suka masakan itu," ucap ayah penggemar. "Tapi itu memang sangat enak," seru penggemar.

"Sunbaenim (senior), bisakah langsung memasak 2 porsi?" tanya Hwang In Yeop. "Tentu saja, haruskah aku langsung masak 2 porsi?" jawab Kim Hye Eun. "Iya," balas Hwang In Yeop sopan.

Aktor tampan kelahiran tahun 1991 itu pun mengingatkan untuk berhati-hati karena masakan panas. Apalagi tempat yang digunakan tidak khusus untuk makanan dibawa pulang karena "Youth MT" memang awalnya hanya ingin mempertemukan penggemar dan anggota secara langsung dengan makanan mereka.

"Tolong berhati-hati dengan ini," ucap Hwang In Yeop ketika mengantarkan makanan. "Terima kasih banyak," kata penggemar. "Ibumu pasti akan menyukainya," sahut ayah penggemar. "Terima kasih banyak, sampai jumpa," ucap Hwang In Yeop ketika penggemarnya pergi.

Sementara itu, "Youth MT" dianggotai oleh para pemeran drama "Love in the Moonlight", "Itaewon Class", dan "The Sound of Magic". Ketiga drama tersebut diketahui dibintangi oleh sutradara yang sama yakni Kim Seong Yoon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru